Skip to main content

Arti Kick Ass

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Di artikel ini kita akan membahas arti dari frasa kata [kick ass] dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film atau dari video-video di youtube di mana diucapkan frasa kata [kick ass] ini. Kalau kalian suka dengan artikel yang saya buat di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi dengan mengklik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa support saya dengan subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.        Baca juga: Arti Keep Me Posted Kalau begitu, yuk langsung saja kita bahas arti dari frasa kata [kick ass] ini. Pengertian Dari Kick Ass Kalau kita terjemahan secara kata per kata [kick] itu artinya tendang, sementara [ass] itu artinya adalah pantat. Jadi, terjemahan kata per kata dari [kick ass] adalah tendang pantat. Arti ini sebenarnya bisa digunakan juga misalnya di kalimat seperti ini, This kid deserves a kick-ass. (Anak ini pantas untuk ditendang pantatnya (*maksudnya di

Contoh Soal Nouns Dalam Bahasa Inggris

Kita di artikel yang kemarin sudah belajar mengenai Mengenal Nouns Dalam Bahasa Inggris, seperti biasa saya mau memberikan quiz atau soal ah untuk teman-teman yang memang mengikuti pelajaran dari saya dari artikel yang saya tulis kemarin.

Kita kan sudah mengenai nouns itu dibagi menjadi dua yaitu Common Nouns dan Proper Nouns. Nah sekarang kalau teman-teman sudah menyimak pelajaran yang saya berikan kemarin, kita sekarang akan berlatih mengerjakan soal mengenai nouns berikut ini.

Contoh Soal Nouns Dalam Bahasa Inggris


Latihan Soal Nouns Dalam Bahasa Inggris

Manakah yang merupakan common nouns di dalam kalimat-kalimat di bawah ini :
  1. There’s a little bird in the garden.
  2. Who is your teacher?
  3. Don’t eat that rotten apple.
  4. Kate has a lovely doll.
  5. I like reading stories.
  6. My father is a doctor.
  7. Every child has a dictionary.
  8. Rudy hates bananas.
  9. The phone is ringing.
  10. Here’s a book for you.

Soal yang berikutnya adalah, yang manakah yang merupakan proper nouns pada kalimat-kalimat di bawah ini :
  1. July is often the hottest month in summer.
  2. One day Ali Baba saw the forty thieves hiding in a
    cave.
  3. Shawn and Ashley are going to the beach for a swim.
  4. Mr. Lee is reading a book.
  5. “I am your fairy godmother,” said the old woman to
    Cinderella.
  6. Uncle Mike is a lawyer.
  7. Next Tuesday is a public holiday.
  8. Many children enjoyed the movie Lion King.

Kita lihat pada kata-kata di bawah ini, yang manakah yang merupakan proper nouns dan yang manakah yang merupakan common nouns :
  1. Lisa 
  2. bank 
  3. President Hotel 
  4. United Bank 
  5. January 
  6. beach 
  7. White Sand Beach 
  8. hotel
  9. doctor 
  10. month 
  11. Dr. Wang 
  12. girl

Tuliskan C di bagian yang kosong di bawah ini untuk yang termasuk ke dalam common nouns, dan tuliskan P untuk yang termasuk ke dalam proper nouns.
  1. _______ the White House
  2. _______ the green dress
  3. _______ the tall building
  4. _______ the Empire State Building
  5. _______ the Yellow River
  6. _______ the muddy river
  7. _______ the governor
  8. _______ Governor Parker
  9. _______ the Oregon Trail
  10. _______ the winding trail


Dari kalimat di bawah ini silakan teman-teman benarkan nouns yang harus tertulis dengan huruf besar dan nouns yang tidak perlu ditulis dengan huruf besar.
  1. Robert louis Stevenson wrote treasure island.
  2. The Capital of illinois is Springfield.
  3. My Friends and I prefer Glittergums toothpaste.
  4. Their Family visited Yellowstone national Park.
  5. Juan and maria attend kennedy Middle school.
  6. We had a Surprise Party for aunt Helen.
  7. Spring and Fall are my favorite Seasons.
  8. The Manager scolded his lazy Employees.

Selamat mengerjakan ya teman-teman semuanya. Saya sudahi dulu contoh soal nouns dalam bahasa Inggris ini, untuk melihat jawabannya teman-teman bisa melihatnya DISINI.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Good Night Dengan Good Nite

Halo teman-teman semuanya para English Learners, ketemu lagi dengan saya Iman Prabawa, nah pada sharing saya kali ini saya mau sharing mengenai perbedaan good night dengan good nite. Ada beberapa teman-teman yang bertanya-tanya apa sih bedanya? Atau sama aja? Nah makanya saya mau membahasnya di tulisan ini. Wajar sih kalau pertanyaan itu muncul karena bahasa Inggris itu kan bukan bahasa pertama kita tho? Wong bahasa pertama kita aja bahasa Indonesia masih banyak yang salah dalam menggunakannya, contohnya saya. Hihihi, berapa dari kalian yang kalau bertanya waktu itu menggunakan kata jam, saya beri contoh, "Sekarang jam berapa?" Hayoo.. berapa dari teman-teman yang kalau bertanya seperti itu? Dan bukannya bertanya dengan kalimat seperti ini, "Sekarang pukul berapa?". Saya yakin sangat sedikit sekali yang bertanya menggunakan pertanyaan, "Sekarang pukul berapa?", kebanyakan pasti bertanyanya, "Sekarang jam berapa?". Padahal yang benar itu t

Bahasa Inggrisnya Apakah Kamu Sudah Makan

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas mengenai apa sih Bahasa Inggrisnya apakah kamu sudah makan. Kita juga akan menonton beberapa cuplikan adegan yang saya ambil dari film, dimana diucapkan pertanyaan, "Apakah kamu sudah makan?" dalam Bahasa Inggris, jadi nanti kalian bisa melihat sendiri bagaimana para native English speakers menanyakan hal ini dalam Bahasa Inggris. Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.        Baca juga:  Arti What Happened to You Kalau begitu, sekarang mari langsung saja kita bahas. Bahasa Inggrisnya Apakah Kamu Sudah Makan? Bahasa Inggrisnya, "Apakah kamu sudah makan?" yang biasanya diucapkan oleh para native English speakers adalah, " Have you eaten yet?"  atau, " Did you eat yet?

Arti I Miss You So Bad

Hello everybody, how's it goin'? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan belajar arti I miss you so bad. Di tulisan yang sebelumnya kita sudah membahas mengenai arti I miss you, nah sekarang cuma ada tambahan "so bad" di belakangnya aja. Apa ya artinya?  Yuk mari kita bahas. Arti I Miss You So Bad Kemarin kita sudah belajar kalau arti dari I miss you adalah Saya rindu kamu. Nah kalau ditambahkan "so bad" di belakangnya artinya maka akan menjadi. Saya rindu kamu banget! Nah itu saya tambahkan tanda seru (!) untuk menekankan bahwa artinya menjadi amat sangat banget abis deh. Gitu kira-kiranya.. Atau kalau kita di bahasa Indonesia itu suka ngomongnya, "Gue itu kangen loe banget tahu ngga sih!" atau "Aku itu kangen kamu banget lho!" Tapi hati-hati ya bahwa "so bad" itu bisa berarti lain kalau bentuk kalimatnya juga lain, karena bahasa Inggris itu sering banget seperti itu. Saya beri satu kalimat contoh