Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Jawaban Quiz Just, Already dan Yet Dalam Present Perfect Tense

Ini adalah merupakan jawaban dari soal di artikel saya sebelumnya, yaitu artikel Just, Already dan Yet Dalam Present Perfect Tense. Silakan aja diklik untuk menuju ke artikel tersebut dan kemudian pertama teman-teman perlu memahami apa yang ada di artikel tersebut sebelum kemudian teman-teman berusaha untuk menjawab quiz yang saya berikan di akhir dari artikel tersebut.

Jawaban Quiz Just, Already dan Yet 

Okey sekarang kita lihat jawabannya langsung ya.

Untuk jawaban yang pertama, itu adalah,
I haven't seen Spiderman II yet. (Saya belum menonton film Spiderman II)
Kita lihat bentuk kalimatnya adalah bentuk kalimat negatif, ada not disitu yaitu di haven't yang mana haven't itu adalah singkatan dari have not.

Untuk jawaban yang kedua, itu adalah,
Hemish has only been in London for 1 hour and he's already been to Trafalgar Square. (Hemish baru satu jam di London dan dia sudah mengunjungi Trafalgar Square).
Ingat ya, singkatan dari he's pada kalimat di atas adalah he has dan bukannya he is, karena kita menggunakan present perfect tense dalam kalimat ini. Ingat 'already' menunjukkan sesuatu yang sudah dilakukan pada saat sebuah kalimat diucapkan.

Untuk jawaban yang ketiga, itu adalah,
Your phone has just rung. (Telpon kamu baru aja bunyi).
Kejadian telponnya berbunyi baru saja terjadi, oleh karena itu kita menggunakan kata 'just' pada kalimat di atas.

Okey, I think we've just finished our lessons now. See you again.. Sampai ketemu lagi ya teman-teman, semoga apa yang saya sharingkan pada jawaban quiz just, already dan yet dalam present perfect tense ini bisa dimengerti oleh teman-teman sekalian ya. Kalau belum mengerti juga, nanti saya akan membuat sharing yang berikutnya ya. Wassalam.

Comments