Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Penggunaan Present Perfect Tense

Present perfect tense digunakan untuk menunjukkan tindakan yang telah selesai ketika dituliskan atau dikatakan, namun masih memiliki korelasi dengan masa sekarang. Present perfect tense juga digunakan untuk menghubungkan masa lampau dengan masa sekarang. Kegunaan utamanya adalah untuk menunjukkan hubungan tindakan atau situasi masa lampau dengan kondisi kini.

Contoh :
I have done the work. (Saya sudah mengerjakan pekerjaannya)
She has answered half the questions. (Dia sudah menjawab setengah dari pertanyaan).
Pada contoh pertama, penggunaan present perfect tense menekankan pada fakta bahwa ketika hal tersebut dituliskan atau dituturkan tindakan yang dilakukan sudah selesai. Pada contoh kedua, penggunaan present perfect tense mengindikasikan bahwa ketika hal tersebut ditulis atau dituturkan, sebagian pertanyaan telah dijawab.

Comments