Arti Help Each Other

Beda Frustrated Dan Frustrating

Kali ini kita akan membahas mengenai beda frustrated dan frustrating. Keduanya sama-sama merupakan adjective atau kata keterangan yang menjelaskan mengenai sesuatu.

Yuk kita bahas pada artikel berikut ini..

Frustrated Dan Frustrating

Pembahasannya masih sama seperti tulisan saya yang terdahulu di artikel Bored Atau Boring Sih? Dan cara menggunakannya juga masih sama. Kalau frustrated itu berarti apa yang kita rasakan, misalnya saya beri contoh kalimat berikut,
I'm frustrated.
Yang bisa diartikan sebagai saya frustrasi, bisa jadi karena mungkin baru aja diputusin sama pacar, atau mungkin baru dikeluarin dari sekolah karena nakal misalnya, atau main game ngga menang-menang, jadi frustrasi deh.

Sementara kalau frustrating itu menjelaskan sesuatu yang membuat frustrasi, misalnya,
His result is frustrating.
Yang kalau kita artikan, artinya adalah hasilnya dia membuat frustrasi. Bisa jadi karena hasilnya jelek banget, misalnya baru aja dia ikut ulangan dan kemudian ketika diumumkan ternyata hasilnya jelek banget.

Nah jadi seperti itu kira-kira teman-teman beda antara frustrated dan frustrating. Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang lain ya, pastinya tetap di blog belajar bahasa Inggris Iman Prabawa. See you again..

Comments