Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Bahasa Inggrisnya Mohon Maaf Lahir dan Batin

Halo teman-teman semuanya, sekarang kan bulan Ramadhan nih, dan nanti kalau kita sudah lebaran kita kan biasanya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ke keluarga kita, juga ke teman-teman kita dan ke semua orang yang kita kenal tentunya ya.
Nah bahasa Inggrisnya mohon maaf lahir dan batin itu apa sih? Yuk mari kita bahas..

Bahasa Inggrisnya Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kalimat ini kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris bisa menjadi "Forgive me for any mistakes I have made against you" kalau menurut Mr. Danish. Mr. Danish itu siapa? Teman-teman harus baca artikel saya yang judulnya Istilah-istilah Ramadhan Dalam Bahasa Inggris, supaya kenal dengan Mr. Danish dan langsung mendengarkan penjelasan dari dia.

Mr. Danish ini adalah orang Amerika asli, jadi kita bisa mendengarkan langsung penjelasan dari dia, kebetulan dia buat video menjelaskan mengenai istilah-istilah yang ada di dalam bulan Ramadhan, dan kalau kita misalnya ingin mengucapkannya dalam bahasa Inggris kita jadi tahu.

Nah buruan gih dibaca saja artikel saya tersebut, dan jangan lupa like facebooknya Mr. Danish, Guruku Seru di facebook ya kalau suka dengan apa yang dia sharingkan di videonya yang saya embedkan di artikel saya tersebut.

Kalau begitu saya sudahi dulu sharing dari saya mengenai bahasa Inggrisnya mohon maaf lahir dan batin ini dan semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian. I'll see you next time then.. bye for now!

Comments