Arti Help Each Other

Arti Howzit

Hello guys, howzit! Kita kali ini akan membahas mengenai arti howzit. Mungkin teman-teman ada yang pernah dengar, atau mungkin malah baru mendengarnya. Saya sendiri juga baru tahu ketika saya membuka patreonnya drummer yang terkenal di youtube dengan video drum covernya yaitu Cobus Potgieter.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Ini saya skrinsutkan ya, dimana di situ terdapat kata howzit. Kalau mau lihat langsung di webnya bisa lihat di sini.

Arti Howzit

Nah mari kita bahas yuk.

Arti Howzit

Di skrinsut itu Cobus sudah menjelaskan arti dari howzit itu yang dia tulis artinya adalah That's South African for "Hello, how are you?" yang kalau saya terjemahkan maka artinya adalah..
Howzit itu adalah ucapannya Afrika Selatan yang berarti, "Halo, apa kabar?"

Nah jadi arti dari howzit adalah,
Ungkapan dari Afrika Selatan yang artinya, "Halo, apa kabar?"
Tiap-tiap daerah tentunya punya ungkapan mereka masing-masing di dalam mengatakan apa kabar. Nah itulah ungkapan dari Afrika Selatan untuk sapaan halo apa kabar.

Saya rasa sekian dulu ya sharing dari saya mengenai arti howzit ini. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. And I'll see you soon. Bubye..

Comments