Skip to main content

Arti Dumb-ass

Hello everyone. What's poppin? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari frasa kata [dumb-ass] dan seperti biasa kita akan menonton cuplikan adegan yang saya ambil entah itu dari film atau dari youtube video atau dari yang lain di mana diucapkan frasa kata [dumb-ass] oleh para native English speakers. Oh iya, saya juga punya youtube channel dan kalian bisa bantu dukung saya dengan subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.       Baca juga:  Arti I'm Afraid So Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas arti dari dumb-ass ini. Arti Dumb-ass Dumb-ass itu artinya adalah seseorang yang bodoh, tolol, goblok. Kata ini merupakan kata informal, jadi sebaiknya tidak digunakan untuk situasi yang bersifat formal. Kalau diartikan secara kata per kata [dumb] itu artinya [bodoh] sementara [ass] itu artinya [pantat], dan di sini kata [ass] ini sebenarnya lebih mengacu kepada orang cuma dalam kata yang kasar. Nanti kita akan melihat bagaima

Cari Di sini

Arti I Miss You

Kali ini kita akan membahas arti dari I miss you. Ini biasanya teman-teman banyak mendengar kalimat ini diucapkan di lagu atau di dalam sebuah film ya? Nah yuk kita bahas artinya.

Arti I Miss You

Arti I miss you adalah..
Saya kangen kamu.
bisa juga "saya rindu kamu" atau "aku rindu kamu" atau "gue kangen loe" atau "saya merindukanmu", yang mana yang biasanya teman-teman gunakan?

Tapi sebenarnya bahasa Inggris itu adalah bahasa yang context oriented banget, maksudnya apa? Kata tersebut bisa berubah maknanya tergantung dari kalimatnya. Misalnya saya berikan contoh pada kalimat berikut,
I will miss the train if I don't hurry.
Nah kalau kita lihat arti "miss" pada kalimat di atas maka maknanya akan berubah, dan jauh sekali dari arti "kangen" atau "rindu" teman-teman.

Kalimat di atas kalau saya artikan, artinya adalah..
Saya akan ketinggalan kereta kalau saya tidak bergegas.
Nah jauh banget artinya dengan "miss" pada kata rindu di atas? Jadi memang kita perlu melihat dulu konteks kalimatnya itu gimana karena artinya akan sangat berbeda, dan jadinya kita bisa salah mengerti lho kalau kita hanya menghafalkan arti dari sebuah kata hanya satu saja.

Oke, semoga sharing dari saya ini bisa bermanfaat ya. Sekian dulu untuk artikel arti I miss you ini. See you soon.. bubye..

Comments