Skip to main content

Arti Stay Calm

Stay calm artinya,Tetap tenang.

Halo semuanya, apa kabar? Kali ini kita akan membahas arti dari frasa kata stay calm, dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata ini agar kalian bisa lebih mudah mengerti dan memahaminya.
     Baca juga: Arti I'm Good
Kalau begitu yuk mari kita mulai. Oh iya, support saya juga ya dengan SUBSCRIBE di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI.
Arti Stay Calm[Stay] itu artinya banyak sebenarnya, bisa berarti [tinggal] tapi di dalam hal ini artinya adalah [tetap], dan [calm] itu artinya [kalem] atau [tenang]. 
Jadi, stay calm artinya adalah, Tetap tenang. Biasanya ini digunakan untuk menenangkan seseorang. Nanti kita akan melihat ke adegan dari film untuk kalian bisa lebih mengerti dan memahaminya.
Stay Calm Di Adegan Film dan VideoBerikut ini adalah adegan dari film Gotham, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.

Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bah…

Arti I'm Fine

Halo, kali ini saya mau membahas arti I'm fine. Kalau begitu mari yuk kita bahas langsung saja artinya.

Arti I'm Fine

Arti I'm Fine atau I am fine adalah,
Saya baik-baik saja.
Nah biasanya kalimat ini muncul ketika orang bertanya keadaan. Misalnya seseorang baru saja tersandung batu terus jatuh. Kebetulan orang ini berjalan dengan temannya, lalu temannya akan bertanya seperti ini.
A : Are you okay? 
B : Yeah. I'm fine.
Yang kalau saya artikan percakapan di atas menjadi.
A: Loe ngga papa? 
B: Santai. Gue baik-baik aja atau gue ngga papa kok.
Jadi kira-kira seperti itu artinya I am fine ya. Oh iya, I am itu adalah kepanjangan dari I'm ya. Kalau begitu saya sudahi dulu artikel mengenai arti I'm fine ini. See you again guys..

Comments