Arti Help Each Other

Arti I'm Not Perfect But I'm Limited Edition

Hello everyone, howzit! Kita ketemu lagi dan pembahasan kita kali ini adalah kita akan membahas arti I'm not perfect but I'm limited edition. Apa sih artinya? Waktu saya pernah melihat ada orang yang menggunakan baju tulisannya kaya gini, terus saya jujur jadi senyum-senyum sendiri aja. Ada-ada aja! Hihihi..

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Yuk mari kita bahas artinya.

Arti I'm Not Perfect But I'm Limited Edition

Di artikel yang sebelumnya saya sudah membahas mengenai arti I'm not perfect dan juga arti dari limited edition. Arti dari I'm not perfect itu adalah "saya tidak sempurna" atau "saya bukanlah manusia yang sempurna" kalau diartikan beserta sedikit menjelaskan. Sementara arti limited edition adalah sesuatu barang yang diproduksi hanya sejumlah tertentu saja, jadi barang itu akan menjadi langka karena diproduksinya ngga banyak, hanya jumlah tertentu saja, dan biasanya kalau barang tersebut sudah habis, tidak akan diproduksi lagi untuk menjaga kelangkaan dan uniknya. Kalau karena diproduksi lagi ngga jadi barang langka dong ya? Karena kalau begitu mah semua orang bisa punya, makanya limited edition itu dibuatnya terbatas, agar ngga semua orang bisa punya.

Kenapa saya menjelaskan mengenai hal ini? Karena kita akan membahas mengenai arti dari kalimat di atas. Langsung aja ya kalau saya artikan I'm not perfect but I'm limited edition yaitu,
Saya tidak sempurna tapi saya itu termasuk spesies langka lho.
Kira-kira terjemahan bebasnya kurang lebih seperti itu. Karena kalau saya artikan dengan arti yang sesungguhnya akan menjadi "saya tidak sempurna tapi saya edisi terbatas". Kalau buat saya sih artian yang sesungguhnya itu agak kurang "nampol" dan kurang membuat kita bisa senyum.

Jadi kalimat tersebut untuk menyatakan bahwa sebenarnya diri kita itu tidak sempurna, tapi kita masih mau membela diri lagi dengan menyombongkan diri, walau ngga sempurna, gini-gini gue itu jarang-jarang ada lho, susah nyari yang model gue! Jadi walaupun ngga sempurna tapi manusia tipe gue ini susah loe temuin di tempat lain lho.

Nah kira-kira seperti itu arti dan terjemahan dari I'm not perfect but I'm limited edition. See you soon.. Bubye..

Comments

  1. Kalau seperti ini, pas nggak ya :
    " Saya memang tak sempurna , tapi saya sudah laku "

    ReplyDelete
  2. Bisa sih kalau menurut saya. Keren! 👍👍

    ReplyDelete

Post a Comment