Arti Help Each Other

Arti I'm Not Perfect

Hello everyone, howzit! Kali ini kita akan membahas arti I'm not perfect. Tentunya teman-teman sering mendengar kalimat ini diucapkan kemudian teman-teman bertanya-tanya, "Artinya apaan sih yang barusan itu?"

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Nah yuk sekarang mari kita bahas.

Arti I'm Not Perfect

Perfect itu artinya sempurna, sementara not perfect itu berarti tidak sempurna. Dan I'm atau kadang kalau tidak disingkat itu ditulisnya "I am", itu artinya saya. Jadi kalau saya terjemahkan "I'm not perfect" ke dalam bahasa Indonesia maka artinya,
Saya tidak sempurna.
Biasanya kalimat ini diucapkan misalnya ketika kita melakukan sebuah kesalahan, terus kita bilang, "Ya wajarlah, gue ngga sempurna!" atau "Ya namanya juga manusia, gue kan ngga sempurna." Kira-kira seperti itu maksudnya dari kalimat I'm not perfect.

Silakan kemudian teman-teman bisa tambahkan misalnya, "Saya ngga sempurna, tapi.." yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi, "I'm not perfect, but.. ". Nah titik-titiknya tinggal diisi sendiri aja, misalnya, "I'm not perfect but I love you!" yang artinya "Saya tidak sempurna tapi saya mencintai kamu!"

Nah semoga sharing dari saya ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya, saya sudahi dulu artikel mengenai arti I'm not perfect ini ya. I'll see you soon. Bubye.

Comments