Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Limited Edition

Halo teman-teman, howzit! Kita kali ini akan membahas mengenai arti limited edition. Teman-teman tentunya pernah mendengar kan ya frasa kata ini? Misalnya kalau melihat tampilan di bawah ini.

Arti Limited Edition

Nah itu ada tulisannya kan "Limited Edition Boxes". Apa sih artinya? Yuk mari kita bahas.


Arti Limited Edition

Saya artikan satu per satu dulu ya, baru kemudian saya akan jelaskan lebih detail biar teman-teman lebih mengerti dan paham. Limited itu artinya adalah "terbatas" sementara edition itu artinya adalah "edition". Jadi limited edition itu artinya,
Edisi Terbatas.
Nah bedanya apa sama limited stock? Kalau stock itu artinya persediaan. Jadi kalau limited stock itu "persediaan terbatas". Kalau limited edition biasanya sebuah barang diproduksi hanya sejumlah tertentu dan kemudian kalau sudah laku tidak akan diproduksi lagi. Kenapa? Biar tetap langka, jadi hanya ada beberapa saja yang bisa punya, ngga bakalan diproduksi secara massal walau masih ada orang yang ingin punya.

Sementara kalau limited stock, persediaannya yang terbatas, yang mana biasanya kalau orang jualan, tapi ini "limited stock" nih, barangnya cuma ada 10 biji. Tapi kalau sudah terjual dia kemudian bisa mendapatkan lagi, ya dia akan jual lagi, barangnya masih tetap diproduksi, cuma yang ada saat ini jumlahnya hanya segitu.

Beda jadinya kan? Antara limited edition dengan limited stock. Kalau limited edition memang jumlahnya hanya segitu, dan kalau sudah habis barangnya tidak akan pernah diproduksi atau diperbanyak lagi, sementara kalau limited stock yaitu persediaan saat ini yang dipunyai hanya sejumlah tertentu saja, tapi di ke depannya bisa jadi bisa diperbanyak lagi barang tersebut.

Nah kurang lebih seperti itu arti limited edition ya. Semoga bisa bermanfaat and I'll see you soon. Bubye..

Comments