Skip to main content

Arti Suit Up

Suit up artinya adalah,Memakai seragam atau baju khusus.
Halo, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini kita akan membahas arti dari phrasal verb suit up, dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan phrasal verb suit up ini.     Baca juga: Arti Meet MeKalau begitu yuk langsung saja kita bahas arti dari suit up ini. Oh iya, saya juga punya youtube channel, support saya dengan subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 
Arti Suit UpKalau diartikan secara kata per kata [suit] itu artinya jas, dan kalau kalian mengetikkan kata [suit] di Google, kemudian kalian klik di bagian images, maka kalian akan mendapatkan gambar-gambar seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
[Up] itu artinya adalah [atas]. Kalau diartikan secara kata per kata, terjemahannya bakalan aneh yaitu,Jas atas. Aneh kan? Dan sebenarnya arti sebenarnya dari [suit up] itu bukanlah [jas atas]. 
     Baca juga: Arti I Don't Know What You Mean
Sekarang, mari ki…

Arti Love You More Than I Can Say

Mina san konnichiwa, lho? Kok salamnya dalam bahasa Jepang ya? Hehe, hello everyone.. ketemu lagi dengan saya Iman Prabawa, kali ini saya mau membahas arti dari love you more than I can say.

Arti Love You More Than I Can Say

Saya jabarkan dulu ya kata per katanya, kalau ucapan ini lengkapnya adalah "I love you more than I can say", yang di atas itu I-nya dihilangkan, mirip kalau di dalam bahasa Jepang, subjeknya biasanya dihilangkan kalau pembicaranya dia juga, I atau watashi kalau di dalam bahasa Jepang itu biasanya ngga ada.

I love you itu artinya adalah saya cinta kamu, more than itu artinya lebih dari, I can say artinya adalah saya bisa mengucapkan. Jadi kalau diartikan selengkapnya dari I love you more than I can say adalah..
Saya mencintaimu lebih dari yang bisa saya ungkapkan dengan kata-kata.
Nah seperti itu artinya kalau saya terjemahkan ke dalam kebiasaan orang Indonesia dan ke dalam bahasa yang lebih mudah untuk langsung dicerna. Yang artinya orang yang mengucapkan kalimat ini benar-benar mencintai dengan segenap jiwa dan raganya dia.

Oke, kalau begitu sekian dulu sepertinya ya sharing dari saya mengenai arti love you more than I can say. See you soon..

Comments