Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Legit

Hello everyone, howzit! Kita kali ini akan belajar mengenai arti legit. Mungkin teman-teman sering mendengar kata ini diucapkan kalau lagi nonton video di youtube atau film. Banyak sekali kata legit ini biasanya kita dengarkan. Langsung aja yuk kita bahas artinya berikut ini.

Arti Kata Legit Dalam Bahasa Inggris

Legit itu adalah termasuk dalam kata slang di dalam bahasa Inggris. Legit adalah singkatan dari kata legitimate. Arti kata legitimate yang formal itu artinya adalah sah atau mengacu kepada hukum atau aturan tertentu. Ini kalau legitimate ya, sebuah kata yang sangat formal. Lalu kemudian kata legitimate ini disingkat "legit" yang kemudian dipakai oleh orang-orang bule sebagai sebuah kata slang yang kemudian artinya pun jadi ikut berubah dari arti formalnya.

Arti legit ini adalah,
Mantap atau Asik atau Keren.
Misalnya dalam contoh kalimat berikut ini,

       Yo, that new NETRAL album is legit! For real, you gotta check itu out.

Yang artinya,

       Bro, album barunya NETRAL itu keren banget deh! Beneran! Loe harus dengar!

Dan ini kita bisa tonton juga penjelasan dari Guruku Mr. D itu di video di bawah ini,


Nah kira-kira seperti itu artinya legit. Jadi kalau dengar kata legit di film-film atau di video youtubenya orang bule yang lagi kalian tonton, kalian sudah tidak bingung lagi dong ya apa artinya.

Oh iya dan kalau teman-teman suka dengan apa yang disharingkan oleh Guruku Mr. D ini jangan lupa juga like Facebooknya dia ya. Dia banyak sharing mengenai pelajaran-pelajaran bahasa Inggris lho.

Okay then, see you again soon. Bye for now..

Comments