Arti Help Each Other

Arti No Worries

Hello everyone, howzit? Kali ini kita akan membahas mengenai arti no worries. Kalau teman-teman suka nonton film-film Amerika atau nonton youtuber orang-orang bule Amerika biasanya mereka sering nih ngucapin kata ini. Terus artinya apa ya?

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Mari kita bahas yuk..

Arti No Worries

Arti no worries adalah,
Don't worry, it's okay.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Jangan kuatir, ini ngga papa.
Atau kalau yang lebih santai lagi di bahasa percakapannya sehari-harinya orang Indonesia, "Tenang bro, ngga papa kok" atau "Santai bro, ngga masalah ini mah". Kira-kira seperti itu, silakan ditambahkan sendiri aja kalimat-kalimat yang artiannya mengacu ke arah sana.

Saya menemukan video dari native American speaker yang menjelaskan mengenai hal ini. Videonya bisa teman-teman tonton di bawah ini.


Jadi saya usahakan kalau menjelaskan di blog saya ini mengacu kepada penjelasan dari orang bule atau dari kamus-kamus yang memang sudah diakui atau melalui forum-forum yang bagus yang ada di internet ya. Selanjutnya tinggal teman-teman per dalam lagi aja.

Nah kurang lebih seperti itu arti no worries. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya. See you again guys..

Comments

Post a Comment