Arti Help Each Other

Arti Call of Duty

Hello everyone, howzit? Kita kali ini akan membahas arti dari frasa kata call of duty. Mungkin teman-teman pernah main gamenya? Kalau dulu sih ada filmnya zaman saya kecil, judul filmnya Tour of Duty. Beda kan? Tour of Duty saya Call of Duty? Hihihi kriuk kriuk. Biar teman-teman ngga terlalu serius-serius amat.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Film itu mengenai tentara Amerika yang terjun ke perang Vietnam dikarenakan oleh call of duty. Nah lho! Jadi apa dong arti call of duty? Langsung aja kita bahas yuk artinya.

Di bawah ini saya iseng menemukan ada gamenya ya?


Langsung aja kita bahas yuk artinya.

Arti Call of Duty

Saya artikan satu per satu dulu ya. Call itu kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia, artinya adalah "panggilan", sementara duty itu kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia, artinya adalah "tugas".

Nah sampai di sini apakah teman-teman sudah bisa menyimpulkan sendiri arti dari call of duty?

Arti dari call of duty adalah,
Panggilan tugas.
Nah saya rasa teman-teman juga pasti benar semuanya kan? Pasti dong! Kan tadi saya sudah menjelaskan arti dari masing-masing katanya. Nah semoga sharing dari saya mengenai arti call of duty ini bisa bermanfaat ya untuk teman-teman semuanya. I'll see you again soon. Bubye.

Comments