Arti Help Each Other

Arti Call Out My Name

Hello everyone, howzit? Kita kali ini akan membahas mengenai arti call out my name. Ini kalau saya tebak pasti teman-teman gara-gara dengar lirik lagu ya? Karena sering sepertinya lagu memakai frasa kata call out my name ini.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu mari kita bahas yuk artinya.

Arti Call Out My Name

Langsung aja ya, kalau teman-teman menggunakan Google Translate, sebenarnya bisa langsung mendapatkan artinya, dan barusan saya cek artinya kebetulan benar tuh. Jadi langsung aja kita lihat arti dari "call out my name" menurut Google Translate.

Arti Call Out My Name

Nah seperti itu arti call out my name, yaitu:
Memanggil nama saya.
Karena "call out" itu artinya adalah memanggil. Saya beri sebuah contoh kalimat misalnya,
He is calling out my name out loud.
Atau kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
Dia sedang memanggil nama saya dengan keras.

Bentuk kata kerja "call" pada kalimat di atas mengalami perubahan dan mendapatkan penambahan -ing yang menunjukkan present continuous. Biasanya present continuous ini menunjukkan sebuah pekerjaan yang lagi dilakukan, makanya saya artikan dengan menambahkan kata "sedang memanggil". Tapi kalau mau diartikan sebagain"dia memanggil nama saya dengan keras" juga bisa, yang jelas kita tahu bahwa orang itu lagi manggil kita.

Kira-kira seperti itu arti dari call out my name. Semoga bisa bermanfaat ya. Pantengin terus blog belajar bahasa Inggris saya ini and I'll see you next time. Bubye.

Comments