Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Call Out My Name

Hello everyone, howzit? Kita kali ini akan membahas mengenai arti call out my name. Ini kalau saya tebak pasti teman-teman gara-gara dengar lirik lagu ya? Karena sering sepertinya lagu memakai frasa kata call out my name ini.

Kalau begitu mari kita bahas yuk artinya.

Arti Call Out My Name

Langsung aja ya, kalau teman-teman menggunakan Google Translate, sebenarnya bisa langsung mendapatkan artinya, dan barusan saya cek artinya kebetulan benar tuh. Jadi langsung aja kita lihat arti dari "call out my name" menurut Google Translate.

Arti Call Out My Name

Nah seperti itu arti call out my name, yaitu:
Memanggil nama saya.
Karena "call out" itu artinya adalah memanggil. Saya beri sebuah contoh kalimat misalnya,
He is calling out my name out loud.
Atau kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
Dia sedang memanggil nama saya dengan keras.

Bentuk kata kerja "call" pada kalimat di atas mengalami perubahan dan mendapatkan penambahan -ing yang menunjukkan present continuous. Biasanya present continuous ini menunjukkan sebuah pekerjaan yang lagi dilakukan, makanya saya artikan dengan menambahkan kata "sedang memanggil". Tapi kalau mau diartikan sebagain"dia memanggil nama saya dengan keras" juga bisa, yang jelas kita tahu bahwa orang itu lagi manggil kita.

Kira-kira seperti itu arti dari call out my name. Semoga bisa bermanfaat ya. Pantengin terus blog belajar bahasa Inggris saya ini and I'll see you next time. Bubye.

Comments