Arti Help Each Other

Arti None of the Above

Hi everyone, kali ini kita akan membahas mengenai arti sebuah idiom di dalam bahasa Inggris dan idiom yang akan kita bahas artinya itu adalah none of the above. Biasanya teman-teman akan sering menemukan idiom ini di dalam soal-soal bahasa Inggris. Coba saja diperhatikan.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Nah sekarang mari kita bahas artinya yuk.

Arti Idiom None of the Above

Kalau menurut Kamus Free Dictionary arti dari idiom none of the above ini adalah,
None of the items or options previously listed. While this phrase is often said in casual conversation, it is also used as an answer on multiple choice tests. 
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia maka terjemahannya adalah,
Bukan merupakan salah satu dari pilihan yang tersedia. Walau idiom ini biasanya diucapkan di percakapan sehari, idiom ini juga sering digunakan sebagai jawaban dari sebuah pertanyaan pilihan ganda. 
Dan di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
A: "What do you want on your pizza? Pepperoni? Sausage? Mushrooms?" 
B: "None of the above, actually. I like olives."
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
A: "Di atas pizza kamu mau dikasih apa? Pepperoni? Sosis? Jamur?" 
B: "Ngga semuanya. Saya suka buah zaitun."
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom none of the above ini. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua. Sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya. Wassalam.

Comments