Arti Help Each Other

Arti At Close Range

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas arti dari salah satu idiom bahasa Inggris yang ada dan kali ini idiom yang akan kita bahas yaitu at close range. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu let's get started!

Arti Idiom At Close Range

Sebelum kita melihat ke dalam kamus idiom tersebut ini kita coba artikan secara kata per kata dulu ya baru kemudian kita lihat penjelasan yang ada di dalam kamus idiom tersebut agar kita bisa membandingkan perbedaan antara kalau kita artikan secara kata per kata dengan kalau kita lihat penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

At close range itu kalau diartikan secara kata per kata artinya adalah "dalam rentang yang dekat". Sekarang mari kita lihat penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms pada gambar di bawah ini.

Arti At Close Range

Di situ bisa kita lihat artinya yaitu,
Very nearby.
Yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Sangat dekat.
Lalu di situ diberikan contoh kalimat yang menggunakan idiom at close range ini yaitu,
At close range, the rock band was unbearably loud.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Dalam jarak dekat, band rock itu terdengar sangat keras.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom at close range ini yang kalau kita lihat ternyata sama juga dengan kalau kita artikan secara kata per kata. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again soon. Bubye.

Comments