Skip to main content

Arti Talk to Me

Talk to me artinya adalah,
Cerita dong. Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas arti dari talk to me, dan seperti biasa, kita juga akan menonton cuplikan adegan dari film di mana kata-kata talk to me ini diucapkan.     Baca juga: Arti PukeKalau begitu, yuk mari kita mulai pembahasan kita mengenai arti talk to me ini. Oh iya, saya juga ada youtube channel, support saya dengan subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI.
Arti Talk to MeKita terjemahkan satu per satu kata-katanya dulu ya. [Talk] itu artinya [bicara], [to] artinya adalah [kepada] dan [me] artinya adalah [saya].Jadi, kalau diartikan secara kata per kata itu artinya adalah,Bicaralah kepada saya.Atau kalau kita biasanya di Indonesianya ngucapinnya seperti ini,Cerita dong.Cerita dong itu pasti ceritanya ke kita kan? Bukan ke orang lain kalau kita ngomong gitu? Dan pernah dengar ngga orang Indonesia ngomong, "Bicaralah kepadaku" di keseharian kita? Kayanya itu hanya kita dengar dari hasil terjemahan …

Arti At That Point In Time

Halo teman-teman kali ini kita akan membahas arti dari salah satu idiom yang ada di dalam bahasa Inggris dan idiom yang akan kita bahas artinya kali ini yaitu at that point in time. Di sini saya mengacu ke kamus idiom Farlex Dictionary of Idioms.

Kalau begitu let's get started!

Arti Idiom At That Point In Time

Di kamus tersebut dijelaskan arti dari idiom at that point in time ini adalah,
At a particular moment in the past.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Di satu titik waktu di masa yang telah lalu.

Dan di situ diberikan contoh kalimat yang menggunakan idiom at that point in time ini yaitu,
At that point in time, it seemed that the suspect acted alone, but this new evidence changes all that.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya kurang lebih,
Pada kejadian tersebut, tampaknya sang tersangka itu bertindak sendirian, namun bukti baru yang didapatkan merubah perkiraan tersebut.

Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom at that point in time. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua. Kalau begitu I'll see you again very soon. Bubye.

Comments