Arti Help Each Other

Arti Bag of Tricks

Halo teman-teman kali ini kita akan membahas arti dari salah satu idiom yang ada di dalam bahasa Inggris dan idiom yang akan kita bahas kali ini adalah idiom bag of tricks. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu let's get started!

Arti Idiom Bag of Tricks

Langsung saja yuk kita lihat ke penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms mengenai arti dari idiom bag of tricks pada gambar di bawah ini.

Arti Bag of Tricks

Di situ bisa kita lihat artinya yaitu,
One's stock of resources and stratagems.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Tempat sumber daya atau strategi seseorang atau gampangnya di bahasa Indonesia kita punya istilah "kotak tipuan" atau kotak tempat segala trik kita ada di situ.

Di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
Mom can fix everything—you never know what she will pull out of her bag of tricks.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya yaitu,
Ibu saya bisa memperbaiki semuanya—kalian ngga akan pernah bisa menyangka apa yang ada di balik kotak tipuannya itu.

Lalu di situ ada tambahan penjelasan mengenai idiom bag of tricks ini yaitu,
Alluding to the magician's bag of equipment for perfoming magic tricks, this term was first recorded in 1694, when Jean de La Fontaine, in one of his fables, has a fox carry a sac des ruses ("bag of tricks").
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya,
Mengacu kepada kotak peralatannya tukang sulap saat menyajikan pertunjukan sulapnya, istilah ini pertama kali dicatat digunakan pada tahun 1694, saat Jean de La Fontaine, di dalam salah satu cerita dongengnya, ada cerita tentang rubah yang membawa sebuah kotak tipuan.

Nah kurang lebih seperti itu arti dari bag of tricks ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again very soon. Bubye now.

Comments