Arti Help Each Other

Arti the Best Laid-Plans

Hello everyone, kali ini kita akan membahas mengenai arti dari salah satu idiom bahasa Inggris yaitu the best laid-plans. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu let's get started!

Arti Idiom the Best Laid-Plans

Yuk mari langsung saja kita melihat ke penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms mengenai arti dari idiom ini pada gambar di bawah ini.

Arti the Best Laid-Plans

Kalau kita lihat pada penjelasan di gambar di atas ada tulisan seperti ini,
It is so well known that it is often abbreviated to the best-laid plans.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Idiom ini seringkali dibuat pendek menjadi hanya the best laid-plans saja.

Jadi maksudnya adalah idiom the best laid-plans ini artinya sama dengan arti idiom the best laid-plans go astray yang sudah pernah saya bahas di artikel yang sebelumnya. Silakan dilihat dan dibaca di artikel tersebut ya.

Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari idiom the best laid-plans ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again very soon. Bubye for now.

Comments