Arti Help Each Other

Arti Better the Devil You Know

Hello everyone, kali ini kita akan membahas mengenai arti dari peribahasa yang ada di dalam bahasa Inggris dan peribahasa yang akan kita bahas kali ini adalah better the devil you know. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu let's get started!

Arti Idiom Better the Devil You Know

Kita langsung saja yuk lihat ke penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms mengenai arti dari peribahasa ini pada gambar di bawah ini.

Arti Better the Devil You Know

Di situ bisa kita lihat penjelasannya yaitu,
A shortening of an old proverb, which continues “than the one you don’t know.” You’re better off dealing with an undesirable situation or individual whose drawbacks you know than risk an unknown one with worse traits. Anthony Trollope quoted it in Barchester Towers (1857), calling it an old saying.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya yaitu,
Kependekan dari peribahasa lama, dimana lanjutan dari peribahasa ini adalah "than the one you don't know". Arti dari peribahasa ini yaitu kita lebih baik berhadapan dengan situasi atau orang yang keburukannya sudah kita ketahui ketimbang mengambil resiko berhadapan dengan situasi yang kita tidak mengetahuinya sama sekali yang kemungkinan hasilnya bisa jadi malah lebih buruk. Anthony Trollope menggunakan peribahasa ini di dalam Barchester Towers (1857) dan mengatakan bahwa ini merupakan peribahasa lama.

Nah kurang lebih seperti itu arti dari peribahasa better the devil you know ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again very soon. Bubye for now.

Comments