Skip to main content

Arti Old Friends

Old friends artinya adalah,Teman lama.
Halo, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini kita akan membahas arti dari frasa kata old friends, dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan frasa kata old friends ini.     Baca juga: Arti Where You AtKalau begitu yuk langsung saja kita bahas. Oh iya, saya juga punya youtube channel. Support saya dengan subscribe di youtube channel saya dong dengan mengklik DI SINI ya. 
Arti Old FriendsKita artikan satu per satu ya biar kalian bisa menambah kosakata baru juga. [Old] itu artinya [tua] dan [friend] itu artinya [teman]. Kalau diterjemahkan menjadi,Teman tua.Tapi sebenarnya ngga gitu juga sih. Terjemahan old friend itu lebih tepatnya adalah,Teman lama.Friends itu bentuk plural dari friend.Kita bisa lihat penjelasan yang diberikan oleh kamus Merriam Webster pada gambar screenshot di bawah ini.
Penjelasannya terdapat di dalam kotak merah di atas, yang kalau saya terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya …

Arti Blow One's Lines

Hello everyone, kali ini kita akan membahas arti dari salah satu idiom yang terdapat di dalam bahasa Inggris dan idiom yang kali ini akan kita bahas artinya tersebut adalah blow one's lines. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Kalau begitu let's begin!

Arti Idiom Blow One's Lines

Langsung saja yuk kita lihat ke penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms mengenai arti dari idiom ini pada gambar di bawah ini.

Arti Blow One's Lines

Di situ bisa kita lihat artinya yaitu,
Make a mistake in speaking one's part in a theatrical production.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Membuat kesalahan di dalam pengucapan dialog di sebuah adegan pertunjukan teater.

Di situ diberikan contoh kalimat yang menggunakan idiom ini yaitu,
Ben blew his lines, but Dean came to the rescue.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Ben salah dialog namun kemudian Dean membantunya.

Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom blow one's lines ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again very soon. Bubye.

Comments