Skip to main content

Arti Let's Go

Let's go artinya adalah,Mari kita pergi.

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas mengenai arti dari let's go, dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata let's go ini.
     Baca juga: Arti I Got This
Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas arti dari let's go ini.
Arti Let's GoLet's go itu adalah kependekan dari [let us go] tapi ada hal yang unik di sini. Kenapa unik? Karena ternyata artinya jadi berbeda antara digabungkan seperti itu [let's go] dengan [let us go] padahal [let's go] itu adalah kependekan dari [let us go]. Bingung kan? Saya juga! Tapi ya itulah Bahasa Inggris.
Bahkan ada pembahasan dari websitenya Grammar Girl, ini yang ngebahas orang Amerika asli lho, dia ini ahli grammar dari Amerika. Udahnya orang Amerika asli plus dia juga ahli masalah grammar. Judul artinya adalah 'Let's Go!' Is Not the Same as 'Let Us Go!', silakan klik aja di situ kalau kalian mau baca artikelny…

Arti Bound Up In

Hello everyone, kali ini kita akan membahas arti dari salah satu idiom yang terdapat di dalam bahasa Inggris dan idiom yang akan kita bahas artinya kali ini adalah bound up in. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Kalau begitu let's get cracking!

Arti Idiom Bound Up In

Langsung saja yuk kita lihat ke penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms mengenai arti dari idiom ini pada gambar di bawah ini.

Arti Bound Up In

Di situ bisa kita lihat artinya yaitu,
Deeply or inextricably involved in.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Terlibat sangat dalam atau tidak bisa terpisahkan.


Di situ diberikan contoh kalimat yang menggunakan idiom ini yaitu,
She is bound up in her church activities.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Dia sangat terlibat di dalam kegiatan di gerejanya.

Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom bound up in ini. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua and I'll see you again very soon. Bubye for now.

Comments