Arti Help Each Other

Arti Brave the Elements

Hello everyone, kali ini kita akan membahas arti dari salah satu idiom yang terdapat di dalam bahasa Inggris dan idiom yang kali ini akan kita bahas artinya adalah idiom brave the elements. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu let's get cracking!

Arti Idiom Brave the Elements

Langsung saja yuk kita lihat ke penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms mengenai arti dari idiom ini pada gambar di bawah ini.

Arti Brave the Elements

Di situ bisa kita lihat artinya yaitu,
Go out in stormy weather.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Keluar dalam cuaca badai.

Di situ diberikan contoh kalimat yang menggunakan idiom ini yaitu,
We've just about run out of food; I'll brave the elements and walk to the store.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Kami baru saja kehabisan makanan; saya keluar dalam cuaca badai dan berjalan menuju ke toko.

Di situ ada penjelasan lebih lanjut mengenai idiom ini yaitu,
The use of elements for atmospheric agencies dates from the early 1500s but is rare today except in this expression, which is often used hyperbolically.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Penggunaan kata "element" yang mengacu kepada keadaan cuaca alam berasal dari awal tahun 1500an namun saat ini jarang digunakan kecuali di dalam sebuah ekspresi, yang seringkali digunakan secara hiperbola.

Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom brave the elements ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again very soon. Bubye for now.

Comments