Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Have a Low Boiling Point

Hello everyone, kali ini kita akan membahas arti dari salah satu idiom yang terdapat di dalam bahasa Inggris dan idiom yang akan kita bahas kali ini adalah have a low boiling point. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Kalau begitu let's get cracking!

Arti Idiom Have a Low Boiling Point

Langsung saja yuk kita lihat ke penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms mengenai arti dari idiom ini pada gambar di bawah ini.

Arti Have a Low Boiling Point

Di situ bisa kita lihat artinya yaitu,
Become angry quite readily.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Gampang marah.

Di situ diberikan contoh kalimat yang menggunakan idiom ini yaitu,
Don't tease her anymore—she has a low boiling point.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Jangan ngegodain dia lagi—dia gampang marah.

Di situ ada penjelasan lebih lanjut mengenai idiom ini yaitu,
This phrase means that it takes less heat than usual for a boiling point to be reached.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Frasa ini mengandung arti bahwa membutuhkan panas yang kurang dari yang biasanya untuk mencapai titik didih.

Nah kurang lebih seperti itu arti have a low boiling point ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again very soon. Bubye for now.

Comments