Arti Help Each Other

Arti On About

Halo semuanya, kali ini kita akan membahas arti dari on about. Ini merupakan frasa kata yang banyak digunakan di obrolan sehari-harinya orang Inggris.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Arti On About

Penjelasan mengenai frasa kata on about ini dijelaskan oleh Lucy di salah satu videonya. Kalau begitu yuk mari kita bahas.

Arti On About

Kita langsung saja yuk simak penjelasan dari Lucy melalui video yang dia buat yang saya embedkan di bawah ini di menit ke 1:17.


Di situ Lucy menjelaskan on about ini yaitu,
And this means 'talking about'.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Dan ini artinya adalah 'berbicara mengenai sesuatu'.

Lalu ada lagi lanjutan penjelasan dari Lucy yaitu,
So if I say 'What's he on about?' I'm really saying 'what's he talking about?' It can be used quite negatively so if someones talking too much you could say 'what's he on about!?'
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Jadi kalau saya berkata seperti ini, 'What's he on about' itu maksudnya adalah, 'Dia ngomong apaan sih?' Frasa kata ini juga bisa digunakan untuk maksud yang negatif seperti misalnya lagi ada orang yang ngomong mulu kita bisa mengatakan, 'What's he on about!?' yang artinya di konteks ini adalah, 'Dia ngomong apaan sih? Banyak bacot deh!'

Nah kurang lebih seperti itu arti dari on about ini ya. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again soon. Bubye now.

Comments