Arti Help Each Other

Arti Perks

Hello everyone, kali ini kita akan membahas arti dari perks. Ini ada hubungannya dengan artikel sebelumnya yang sudah saya buat untuk teman-teman bisa mengerti dengan lebih lagi. Silakan dibaca dulu artikel saya yang berjudul Arti Chump Change.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu let's get cracking!

Arti Perks

Di artikel yang saya tulis sebelumnya itu ada contoh kalimat yang seperti ini, yang merupakan percakapan dari dua orang.
A: Why didn't you take the job?  
B: They are trying to pay me chump change for working like a dog. I pass. The company I have an interview with tomorrow has better perks.
Di situ kita lihat ada kata "perks" kan? Nah di sini ada yang bertanya apa sih arti dari perks ini? Dan yang menjawab adalah seorang pengajar bahasa Inggris yang berasal dari Amerika Serikat. Mari kita lihat gambar di bawah ini.

Arti Perks

Dan di situ dijelaskan bahwa perks adalah,
Things a company gives to attract the best employees; paid lunch, time and a half pay, weekends off, dental and health insurance, etc.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Hal-hal yang diberikan oleh suatu perusahaan untuk menjaga karyawan terbaiknya tetap di perusahaan seperti, uang makan, uang lembur, sabtu dan minggu libur, asuransi kesehatan dan lain-lain.

Jadi bisa disimpulkan bahwa arti dari perks itu adalah,
Uang tunjangan.
Kurang lebih seperti itu. Nah saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti perks ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again very soon. Bubye for now.

Comments