Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Breakfast Time

Arti breakfast time kalau menurut Collins Dictionary di situ dinyatakan sebagai berikut.
The period of the morning when most people have their breakfast.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Periode waktu di pagi hari dimana kebanyakan orang makan pagi.
Jadi kalau secara gampangnya breakfast time itu adalah,
Waktu makan pagi.
Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

Breakfast Time Adalah Waktu Makan Pagi

Kalau di Indonesia biasanya orang Indonesia waktu makan paginya itu dari jam berapa sampai jam berapa sih? Jam 6 sudah masuk makan pagi?

       Baca juga: Arti Breakfast

Kalau di hotel sih biasanya waktu makan pagi dari jam 7 sampai jam 10. Nah jadi selama 3 jam itu dari jam 7 sampai dengan jam 10 bisa kita sebut dengan sebutan "breakfast time".

Misalnya contoh kalimat yang menggunakan frasa kata breakfast time adalah seperti berikut ini,
Do you know where Dan is? I didn't see Dan in the dining room at breakfast time.
Ini kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya,
Loe tahu ngga Dan dimana? Gue ngga lihat Dan di ruang makan soalnya tadi waktu jam makan pagi.
Jadi ini situasinya ada temannya yang bertanya dimana Dan berada? Karena dia ngga lihat Dan di meja makan saat makan pagi. Ini bisa jadi mereka lagi nginep bareng, acara ke luar kota misalnya, lalu mereka nginep di satu villa.

Lalu ada temannya yang nanyain dimana Dan berada karena saat jam makan pagi si Dan itu ngga ada di ruang makan.

Nah kurang lebih seperti itu ya arti dari breakfast time. Semoga sharing saya bisa dan mudah untuk dimengerti. I'll see you again soon. Bubye.

Comments