Skip to main content

Arti I'm Good

I'm good itu sama artinya dengan, No, thank you.  (Tidak, terima kasih.) Hello everyone, howzit? Kali ini kita akan membahas mengenai arti I'm good ya. Kebetulan saya menemukan video dari youtube channelnya The English Coach yang menurut saya sangat bagus menjelaskan mengenai hal ini. Saya embedkan di bawah ini ya. Di menit 3:14 dan di situ Stefanie menjelaskan mengenai hal ini. Yuk mari kita bahas. Arti I'm Good Di video tersebut Stefanie menjelaskan arti dari I'm good yaitu, No, thank you. I don't want what you are offering. Yang kalau saya artikan ke dalam bahasa Indonesia Tidak, terima kasih. Saya tidak mau apa yang kamu tawarkan. Kita bahas sedikit ya di sini. Bahasa Inggris itu adalah bahasa yang kita harus melihat dulu konteksnya seperti apa, kita perlu tahu situasinya seperti apa kalau kita ingin menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia sehingga kita bisa menerjemahkannya dengan tepat. Stefanie di video tersebut memberikan gambaran situ

Cari Di sini

Arti I Don't Understand What You Mean

Saya akan coba terjemahkan ya kalimat ini kata per kata sebelum akhirnya kita terjemahkan arti secara keseluruhannya. Yuk mari kita terjemahkan.

Terjemahan Kata Per Kata I Don't Understand What You Mean

I itu artinya adalah saya, aku, gue. Kemudian don't itu singkatan dari do not yang artinya tidak, ngga. Lalu understand itu artinya adalah mengerti, ngerti, memahami, paham. What itu artinya adalah apa. You itu artinya adalah kamu dan mean di sini artinya adalah maksud.

     Baca juga: Arti I Don't Understand

Jadi I don't understand what you mean artinya adalah,
Saya tidak mengerti maksud Anda.
Atau,
Gue ngga ngerti loe maksud loe apaan.
Atau,
Aku ngga paham deh maksud kamu apaan.
Situasinya biasanya seperti ini. Ada teman kita yang lagi ngomong ke kita misalnya dan kemudian dia ngomong, terus kita ngga ngerti apa yang dia omongin. Nah lalu keluarlah kalimat "I don't understand what you mean".

Jadi kita ngga ngerti dia ngomong apaan. Kurang lebih seperti itu ya. Semoga sharing dari saya mengenai arti I don't understand what you mean ini bisa bermanfaat ya. Sampai ketemu lagi di sharing saya yang lainnya di blog ini. I'll talk to you soon, bye.

Comments