Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti You Don't Love Me

Hello everyone, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari [you don't love me] dan kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana dikatakan kata-kata ini.

Arti You Don't Love Me

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

Kalau begitu yuk mari kita mulai. 

Arti You Don't Love Me

Kita artikan satu per satu ya. [You] itu artinya [kamu] dan [don't] itu singkatan dari [do not] yang artinya adalah [tidak] dan [love] itu artinya adalah [cinta] dan [me] itu artinya adalah [saya].

Jadi, you don't love me artinya adalah,
Kamu tidak mencintaiku.
Berikutnya kita akan tonton cuplikan adegan yang saya ambil dari film ya agar kalian bisa lebih mengerti dan tahu bagaimana mengucapkan kata-kata ini.

You Don't Love Me di Adegan Film

Adegan yang pertama ini saya ambil dari film The Good Place, Season 1 Episode 13. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas berikut terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.
Chidi: Eleanor, that's crazy. You belong here. Why would you go? (Eleanor, ini gila. Tempatmu itu di sini. Kenapa kamu mau pergi?) 
Eleanor: Everyone here is supposed to have a soul mate, and my soul mate doesn't love me. I don't know if you love the other Eleanor or Tahani or someone else, but you don't love me. (Semua yang ada di sini itu mempunyai soul mate, dan soul mateku tidak mencintaiku. Aku ngga tahu apakah kamu mencintai Eleanor yang lain atau Tahani atau orang lain, tapi kamu tidak mencintaiku.)

Nah, sekarang kita akan menonton cuplikan adegan yang kedua di mana diucapkan kata-kata [you don't love me] ini.

     Baca juga: Arti I Hate This

Yang berikut ini masih dari film yang sama yaitu The Good Place, Season 1 Episode 13. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas berikut terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.
Eleanor: Tahani tortured Jason by constantly trying to get him to talk, Jason tortured me because I was sure he would blow our cover, which was torture for Chidi, because he was responsible for me, which made Chidi seem like the perfect soul mate, and that tortured Tahani because he didn't love her. (Tahani menyiksa Jason dengan berusaha membuat Jason berbicara, Jason menyiksa aku karena aku yakin dia pasti membuka rahasia kita, yang mana itu merupakan siksaan buat Chidi, karena Chidi bertanggungjawab terhadap aku, yang mana hal tersebut kemudian membuat Chidi menjadi terlihat seperti orang soul mate yang sempurna, dan kemudian Chidi menyiksa Tahani karena dia tidak mencintai Tahani.) 
Tahani: You don't love me? (Kamu tidak mencintai aku?) 
Chidi: Please, don't ask me that right now. (Tolong jangan nanyain hal itu saat ini.) 
Eleanor: See? We've been torturing each other since the moment we arrived. (Lihat kan? Kita saling menyiksa satu sama lainnya sejak kita tiba di sini.)
Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari kata-kata you don't love me. Semoga bisa bermanfaat dan nanti kalau saya menemukan adegan yang lain di mana diucapkan kata-kata ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Sampai jumpa lagi ya.

Comments