Arti Help Each Other

Bahasa Inggrisnya Kata Siapa

Hello everyone, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas apa Bahasa Inggrisnya [kata siapa?] dan kita juga akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata ini di dalam Bahasa Inggris, jadi kalian bisa melihat sendiri bagaimana mereka mengucapkan kata-kata itu di dalam Bahasa Inggris.

Bahasa Inggrisnya Kata Siapa

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.


Kalau begitu mari kita mulai. 

Bahasa Inggrisnya, Kata Siapa?

Bahasa Inggrisnya kata siapa adalah,
Says who?
Nah, selanjutnya kita akan nonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata ini ya. Nanti kalau ada kemungkinan yang lain yang saya temukan juga kata-katanya diucapkan di dalam adegan film, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini.

Says Who di Adegan Film

Mari kita tonton cuplikan adegan yang saya ambil dari film Outer Banks, Season 1 Episode 1 di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.
Pope: Those aren't surfable waves, bro. (Itu bukan ombak yang bisa kita naikin, bro.) 
John B: Says who? Whoo! (Kata siapa? Whoo!)
Jadi, si Pope bilang ke si John kalau ombak yang mereka lihat itu bukannya ombak yang mereka bisa naiki, karena mereka kan anak pantai, suka surfing, dan pastinya kalau melihat ombak yang besar, mereka akan senang banget karena bisa naik di atas ombak tersebut.

     Baca juga: Jawaban Thank You

Kemudian si John ngomong gini,
Says who?
Yang artinya adalah,
Kata siapa?
Di situ kemudian dia mau membuktikan ke si Pope kalau ombak yang si Pope bilang ngga bisa dinaikin itu ternyata dia bisa naikin ombak itu.

     Baca juga: Bahasa Inggrisnya Lagi Ngapain

Nah, kalau begitu, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai Bahasa Inggrisnya kata siapa. Nanti kalau saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan kemungkinan yang lain dari ucapan kata siapa di dalam Bahasa Inggris, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini.

Kalau begitu sampai ketemu lagi dan pantengin terus blog ini ya karena saya akan terus mencoba memberikan cuplikan adegan dari film sehingga kalian bisa lebih mudah mengerti dan memahami arti dari sesuatu atau ucapan tertentu di dalam Bahasa Inggris.

Comments