Arti Help Each Other

Bahasa Inggris Saya Mau Kencing

Halo semuanya, apa kabar? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas apa Bahasa Inggrisnya saya mau kencing. Seperti biasa, saya menyertakan adegan dari film di mana diucapkan [saya mau kencing] di dalam Bahasa Inggris ini.

Bahasa Inggris Saya Mau Kencing

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.


Kalau begitu langsung saja yuk kita bahas. 

Bahasa Inggrisnya Saya Mau Kencing

Bahasa Inggrisnya saya mau kencing adalah,
I got to pee.
Tapi perlu kalian ingat bahwa kalimat ini lebih untuk diucapkan ke orang yang kalian udah kenal dekat. Ketika kalian ngomong ke teman kalian misalnya. Kalau kalian ingin menggunakannya di situasi yang resmi sebaiknya kalian menggunakan kalimat yang berikut ini,
May I go to the bathroom? (Bolehkah saya ke kamar mandi?)
Saat kalian merasa ingin pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil atau besar misalnya. Ngga perlu dijelaskan juga buang air kecil atau besarnya kan? Ngga sopan.


Nah sekarang mari kita tonton cuplikan adegan yang saya ambil dari adegan film di mana kalimat [I got to pee] ini diucapkan.

I Got to Pee Di Adegan Film

Cuplikan adegan berikut ini saya ambil dari film Younger, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Maggie: You know what, I got to pee. Order, like, six more of these, and then we'll go dancing, and we'll split that hit of ecstasy I've been saving since 1998. Excuse me. (Eh, aku mau pipis nih. Kamu pesan 6 yang kaya gini lagi, lalu habis itu kita dansa, dan kita bagi ecstasy yang udah aku simpen dari tahun 1998. Permisi.)

Jadi, di cuplikan film tersebut si Maggie yang ngomong [I got to pee] ini ngomong sama teman dekatnya. Jadi, inget! Kalimat ini jangan diucapkan di situasi yang resmi ya karena kesannya ngga sopan.


Saya rasa sekian dulu sharing dari saya dan kalau nanti saya menemukan adegan yang lain, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Bye now.

Comments