Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Bahasa Inggris Saya Mau Kencing

Halo semuanya, apa kabar? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas apa Bahasa Inggrisnya saya mau kencing. Seperti biasa, saya menyertakan adegan dari film di mana diucapkan [saya mau kencing] di dalam Bahasa Inggris ini.

Bahasa Inggris Saya Mau Kencing

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 


Kalau begitu langsung saja yuk kita bahas. 

Bahasa Inggrisnya Saya Mau Kencing

Bahasa Inggrisnya saya mau kencing adalah,
I got to pee.
Tapi perlu kalian ingat bahwa kalimat ini lebih untuk diucapkan ke orang yang kalian udah kenal dekat. Ketika kalian ngomong ke teman kalian misalnya. Kalau kalian ingin menggunakannya di situasi yang resmi sebaiknya kalian menggunakan kalimat yang berikut ini,
May I go to the bathroom? (Bolehkah saya ke kamar mandi?)
Saat kalian merasa ingin pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil atau besar misalnya. Ngga perlu dijelaskan juga buang air kecil atau besarnya kan? Ngga sopan.


Nah sekarang mari kita tonton cuplikan adegan yang saya ambil dari adegan film di mana kalimat [I got to pee] ini diucapkan.

I Got to Pee Di Adegan Film

Cuplikan adegan berikut ini saya ambil dari film Younger, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Maggie: You know what, I got to pee. Order, like, six more of these, and then we'll go dancing, and we'll split that hit of ecstasy I've been saving since 1998. Excuse me. (Eh, aku mau pipis nih. Kamu pesan 6 yang kaya gini lagi, lalu habis itu kita dansa, dan kita bagi ecstasy yang udah aku simpen dari tahun 1998. Permisi.)

Jadi, di cuplikan film tersebut si Maggie yang ngomong [I got to pee] ini ngomong sama teman dekatnya. Jadi, inget! Kalimat ini jangan diucapkan di situasi yang resmi ya karena kesannya ngga sopan.


Saya rasa sekian dulu sharing dari saya dan kalau nanti saya menemukan adegan yang lain, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Bye now.

Comments