Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Big Business

Halo teman-teman, apa kabar? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari [big business], dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata [big business] ini.

Arti Big Business

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

     Baca juga: Arti I'm Okay

Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas arti dari [big business] ini. 


Arti Big Business

Kita artikan satu per satu dulu ya, biar menambah kosakata kita juga. [Big] itu artinya [besar] dan [business] artinya adalah [bisnis]. Jadi, big business artinya adalah,

Bisnis yang besar.

Berikutnya, kita akan mendengarkan pelafalan dari kata-kata big business ini.


Pelafalan Big Business

Mari kita dengarkan pelafalan dari big business pada video di bawah ini.

Berikutnya, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata big business ini.


Big Business Di Adegan Film

Berikut ini adalah cuplikan dari film Modern Family, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Yang diucapkan di cuplikan adegan tersebut beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Gloria: We're very different. Jay's from the city. He has a big business. I come from a small village. Very poor but very, very beautiful. It's the number one village in all Colombia for all the.. What's the word? (Kami berdua sangat berbeda. Jay berasal dari kota. Dia punya bisnis yang besar. Saya dari desa kecil. Sangat miskin tapi sangat indah sekali. Desa itu merupakan desa nomor satu di seluruh Colombia yang terkenal karena.. Apa namanya?)

Jay: Murders. (Pembunuhan.)

Gloria: Yes. The murders. (Iya. Pembunuhan.)

Gloria dan Jay ini merupakan sepasang suami istri, si Gloria bercerita bahwa suaminya itu punya bisnis yang besar, yang artinya suaminya itu merupakan seorang pengusaha sementara dirinya itu berasal dari desa kecil di Colombia.

     Baca juga: Arti I Guess

Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari big business, dan kalau saya menemukan lagi adegan yang lain dimana diucapkan big business ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Bye now.

Comments