Arti Help Each Other

Arti Dairy Section

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas mengenai bagian dari supermarket yang namanya Dairy Section. Di tulisan saya yang sebelumnya, saya sudah membahas bagian supermarket yang namanya Produce Section dan juga Deli Section.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.


Kalau begitu, yuk langsung saja kita bahas ya. 

Dairy Section Di Supermarket

Dairy section merupakan bagian di supermarket di mana kalian akan menemukan produk-produk seperti susu, segala macam merek susu diletakkan di bagian itu. Kalian juga akan menemukan mentega di situ, dan kalian juga akan menemukan keju ada di situ.

     Baca juga: Arti Shopping Cart

Kebetulan ada video dari Bob the Canadian yang menjelaskan mengenai hal ini. Saya embedkan saja ya videonya di bawah ini agar kalian bisa menontonnya langsung.


Untuk bagian di mana si Bob menjelaskan mengenai bagian Dairy Section ini, kebetulan sudah saya potong, dan kalian bisa menontonnya di video di bawah ini.


Dan yang dikatakan oleh Bob the Canadian beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.
Bob the Canadian: Another section you’ll find in the grocery store is the dairy section. The dairy section has all things that would come from cow milk, goat’s milk, or sheep milk. So, here you’ll find things like milk, you’ll find things like butter, and you’ll find things like cheese. (Bagian lain yang akan kalian temukan di supermarket adalah yang namanya Dairy Section. Di Dairy Section ini kalian akan menemukan susu sapi, susu kambing dan susu domba. Jadi, di bagian ini kalian akan menemukan susu, mentega, dan kalian juga akan menemukan keju di sini.) 
Nah, jadi seperti itulah yang namanya Dairy Section di supermarket. Semoga bisa bermanfaat buat kita semua ya. Sampai ketemu lagi kalau begitu.

Comments