Skip to main content

Arti What Did You Say

Hello everyone, whaz poppin? Kali ini kita akan membahas arti dari kata-kata [what did you say?] dan seperti biasa nih, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata [what did you say] ini agar kalian bisa lebih mengerti dan paham artinya dan juga tahu di situasi yang seperti apa kata-kata ini diucapkan. Oh iya, SUBSCRIBE juga ya di blog ini, di bagian atas dari blog ini ada tulisan SUBSCRIBE, nah kalian bantu support saya dengan klik subcribe di situ atau saya juga punya youtube channel dan kalian bisa bantu dukung saya dengan subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.       Baca juga: Arti You Know What Kalau begitu, tanpa berlama-lama lagi, mari langsung saja kita bahas yuk.  Arti Kalimat What Did You Say [What did you say?] adalah kalimat yang diucapkan saat kita tidak mendengar dengan jelas kata-kata yang baru saja diucapkan oleh lawan bicara kita. Kalau di Bahasa Indonesia itu, kita biasanya berkata seperti ini, [Kamu barusan ngomon

Cari Di sini

Arti Deli Section

Deli section adalah,
Bagian di supermarket yang menjual daging.

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas mengenai apa itu bagian Deli Section yang terdapat di dalam sebuah supermarket. Di artikel yang sebelumnya, kita sudah membahas mengenai bagian yang namanya Produce Section, dan sekarang kita akan membahas Deli Section.


Kalau begitu yuk mari kita bahas. Oh iya, saya juga mempunyai youtube channel, SUBSCRIBE juga ya di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI.

Deli Section Di Supermarket

Kebetulan ada video dari Bob the Canadian yang menjelaskan mengenai Deli Section. Videonya saya embedkan di bawah sini ya, agar kalian bisa menontonnya.


Dan untuk bagian di mana Bob the Canadian menjelaskan mengenai hal ini, kebetulan sudah saya potong. Kita bisa langsung tonton saja videonya di bawah ini.


Di video itu Bob the Canadian mengatakan seperti ini, ini saya sekalian terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia ya.
Bob the Canadian: The next section you’ll usually find in a Canadian grocery store is the deli section. And the deli section is where you would find what we call luncheon meat or deli meat or sliced meat. And this is the kind of meat that you buy pre-sliced so that you can put them on sandwiches or buns or subs - sub sandwiches. So, the deli section is things like ham, things like bologna, and things like oven roasted chicken or oven roasted turkey. So, that’s the deli section. (Bagian berikutnya yang biasanya kalian akan temui di supermarket yang ada di Kanada adalah bagian yang dinamakan dengan Deli Section. Di bagian ini kalian akan menemukan daging-dagingan. Daging yang biasanya kita letakkan di atas sandwich atau roti. Jadi, di bagian Deli Section ini kalian akan menemukan daging-dagingan seperti misalnya daging ham, bologna, daging ayam panggang atau daging kalkun panggang. Jadi, itulah bagian dari supermarket yang dinamakan dengan Deli Section.)
Nah, itulah yang dinamakan dengan bagian Deli Section dari sebuah supermarket. Semoga bisa bermanfaat ya sharing dari saya kali ini mengenai arti Deli section. Sampai ketemu lagi di artikel saya yang berikutnya ya.

Comments