Arti Help Each Other

Arti Deli Section

Halo teman-teman, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas mengenai apa itu bagian Deli Section yang terdapat di dalam sebuah supermarket. Di artikel yang sebelumnya, kita sudah membahas mengenai bagian yang namanya Produce Section, dan sekarang kita akan membahas Deli Section.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.


Kalau begitu yuk mari kita bahas. 

Deli Section Di Supermarket

Kebetulan ada video dari Bob the Canadian yang menjelaskan mengenai Deli Section. Videonya saya embedkan di bawah sini ya, agar kalian bisa menontonnya.


Dan untuk bagian di mana Bob the Canadian menjelaskan mengenai hal ini, kebetulan sudah saya potong. Kita bisa langsung tonton saja videonya di bawah ini.


Di video itu Bob the Canadian mengatakan seperti ini, ini saya sekalian terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia ya.
Bob the Canadian: The next section you’ll usually find in a Canadian grocery store is the deli section. And the deli section is where you would find what we call luncheon meat or deli meat or sliced meat. And this is the kind of meat that you buy pre-sliced so that you can put them on sandwiches or buns or subs - sub sandwiches. So, the deli section is things like ham, things like bologna, and things like oven roasted chicken or oven roasted turkey. So, that’s the deli section. (Bagian berikutnya yang biasanya kalian akan temui di supermarket yang ada di Kanada adalah bagian yang dinamakan dengan Deli Section. Di bagian ini kalian akan menemukan daging-dagingan. Daging yang biasanya kita letakkan di atas sandwich atau roti. Jadi, di bagian Deli Section ini kalian akan menemukan daging-dagingan seperti misalnya daging ham, bologna, daging ayam panggang atau daging kalkun panggang. Jadi, itulah bagian dari supermarket yang dinamakan dengan Deli Section.)
Nah, itulah yang dinamakan dengan bagian Deli Section dari sebuah supermarket. Semoga bisa bermanfaat ya sharing dari saya kali ini mengenai arti Deli section. Sampai ketemu lagi di artikel saya yang berikutnya ya.

Comments