Arti Help Each Other

Arti I'm Here

Halo, how are you? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari kata-kata [I'm here], dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata [I'm here] ini.

Arti I'm Here

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.


Kalau begitu, kita langsung saja membahas mengenai apa sih arti dari [I'm here] ini. 

Arti I'm Here

Saya artikan satu per satu ya, biar kalian juga bisa menambah kosakata Bahasa Inggris kalian. [I'm] itu singkatan dari [I am] yang artinya [saya] dan [here] itu artinya [di sini]. Jadi, I'm here artinya adalah,
Saya di sini.
Atau bisa juga diartikan sebagai,
Saya ada di sini.
Berikutnya kita akan mendengar pelafalan dari kata-kata I'm here ini ya.

Pelafalan I'm Here

Mari kita dengarkan pelafalan dari kata-kata I'm here pada video di bawah ini.


Berikutnya, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata I'm here ini.

I'm Here Di Adegan Film

Berikut ini adalah dari film Gotham, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Kata-kata yang diucapkan orang itu di cuplikan adegan film di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.
Harvey: Tell Fish I'm here. (Bilang sama Fish, saya ada di sini.)
Jadi, dia baru aja datang dan dia ngomong sama anak buahnya Fish (Fish itu di sini adalah nama orang) kalau dia ada di sini, yang maksudnya adalah dia pingin ngomong sama si Fish.

Saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari kata-kata I'm here ini ya. Kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan kata-kata I'm here ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. 

Kalau begitu sampai ketemu lagi, and I'll talk to you soon. 

Comments