Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Will You Marry Me

Will you marry me artinya adalah,

Maukah kamu menikah denganku?

Arti Will You Marry Me

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini kita akan membahas arti dari kalimat tanya, "Will you marry me?", dan seperti biasa kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kalimat tanya ini.

     Baca juga: Arti a While

Kalau begitu langsung saja yuk kita bahas artinya. Oh iya, saya juga punya youtube channel. Support saya dengan subscribe di youtube channel saya dong dengan mengklik DI SINI ya.


Arti Will You Marry Me

Kita artikan satu per satu ya. [Will you] itu artinya adalah [Akankah kamu] dan [marry] artinya [menikahi] lalu [me] artinya adalah [aku]. Kalau secara kata per kata maka terjemahannya adalah,

Akankah kamu menikahi aku?

Cuma karena orang Indonesia biasanya ngga ngomong kaya gitu. Orang Indonesia biasanya ngomongnya,

Maukah kamu menikah denganku?

Atau,

Kamu mau menikah sama aku?

Berikutnya, kita akan langsung saja menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kalimat will you marry me ini ya.


Will You Marry Me Di Adegan Film

Berikut ini adalah cuplikan adegan dari film How I Met Your Mother, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.

Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Ted: My life was good. And then Uncle Marshall went and screwed the whole thing up. (Dulu kehidupan ayah itu bagus. Kemudian datang om Marshall dan menghancurkan semuanya.)

Marshall: Will you marry me? (Maukah kamu menikah denganku?)

Ted: Yes. Perfect! (Iya. Nah kaya gitu!)

Marshall: And then you're engaged. You pop the champagne. You drink a toast. You have sex on the kitchen floor. Don't have sex on our kitchen floor. (Habis itu ya loe tunangan deh. Terus loe buka sampanye. Loe minum-minum deh. Terus loe bercinta di lantai dapur ini. Jangan bercinta di lantai dapur kita ini ya.)

Marshall: Got it. (Oke.)

Film How I Met Your Mother ini merupakan film komedi. Lucu banget deh! Di sini ceritanya si Ted lagi ngebantuin Marshall buat melamar pacarnya, dan mereka latihan berdua, ceritanya si Ted itu yang jadi pacarnya si Marshall yaitu Lily.

     Baca juga: Arti Forget About It

Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari will you marry me ini. Kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan kalimat will you marry me, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Bye now.

Comments