Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Marry

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari kata [marry], dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata [marry] ini.

Arti Marry

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

     Baca juga: Arti Getting Married

Kalau begitu yuk mari langsung saja kita bahas.


Arti Marry

Marry itu artinya adalah menikah. Nanti kalian akan menemukan juga frasa kata kerja [get married] yang kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya juga [menikah].

     Baca juga: Arti Will You Marry Me

Jangan bingung ya, ntar kalau kalian sering nonton film atau dengar podcast Bahasa Inggris atau nonton video-video youtube orang Amerika, Inggris atau Australia juga ntar kalian lama-lama akan mengerti sendiri kok.


Marry Di Adegan Film

Kali ini kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata [marry] ini. Berikut ini adalah cuplikan adegan yang saya ambil dari film How I Met Your Mother, Season 1 Episode 1.

Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Kata-kata yang diucapkan si Ted di cuplikan film di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Ted: It was like something from an old movie, where the sailor sees the girl across the crowded dance floor, turns to his buddy and says, "See that girl? I'm gonna marry her someday." (Ini tuh kaya di film-film zaman dulu, di mana seorang pelaut melihat seorang cewe yang lagi ada di lantai dansa, lalu pelaut itu berkata ke temannya, “Loe lihat cewe itu? Gue bakalan nikahin dia suatu hari nanti.”)

Di cuplikan adegan di atas, waktu si Ted lagi nongkrong sama temannya, Barney, tiba-tiba masuk seorang cewe yang menarik perhatiannya si Ted dan kemudian dia mulai membayangkan sesuatu.

     Baca juga: Arti Get Married

Kalau begitu saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari kata marry ini. Kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan kata marry ini lagi, Insya Allah artikel ini akan saya update lagi. Bye now.

Comments