Arti Help Each Other

Arti Marry

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari kata [marry], dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata [marry] ini.

Arti Marry

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.


Kalau begitu yuk mari langsung saja kita bahas.


Arti Marry

Marry itu artinya adalah menikah. Nanti kalian akan menemukan juga frasa kata kerja [get married] yang kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya juga [menikah].

     Baca juga: Arti Will You Marry Me

Jangan bingung ya, ntar kalau kalian sering nonton film atau dengar podcast Bahasa Inggris atau nonton video-video youtube orang Amerika, Inggris atau Australia juga ntar kalian lama-lama akan mengerti sendiri kok.


Marry Di Adegan Film

Kali ini kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata [marry] ini. Berikut ini adalah cuplikan adegan yang saya ambil dari film How I Met Your Mother, Season 1 Episode 1.

Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Kata-kata yang diucapkan si Ted di cuplikan film di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Ted: It was like something from an old movie, where the sailor sees the girl across the crowded dance floor, turns to his buddy and says, "See that girl? I'm gonna marry her someday." (Ini tuh kaya di film-film zaman dulu, di mana seorang pelaut melihat seorang cewe yang lagi ada di lantai dansa, lalu pelaut itu berkata ke temannya, “Loe lihat cewe itu? Gue bakalan nikahin dia suatu hari nanti.”)

Di cuplikan adegan di atas, waktu si Ted lagi nongkrong sama temannya, Barney, tiba-tiba masuk seorang cewe yang menarik perhatiannya si Ted dan kemudian dia mulai membayangkan sesuatu.

     Baca juga: Arti Get Married

Kalau begitu saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari kata marry ini. Kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan kata marry ini lagi, Insya Allah artikel ini akan saya update lagi. Bye now.

Comments