Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Rando

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari kata [rando], dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata [rando] ini.

Arti Rando

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

     Baca juga: Arti Ghosting

Langsung aja yuk kita bahas arti dari kata [rando] di dalam Bahasa Inggris ini.


Arti Rando

Mari kita lihat penjelasan yang diberikan oleh kamus Cambridge mengenai apa arti dari kata rando pada gambar di bawah ini.

Penjelasan Rando

Kalau saya terjemahkan penjelasan yang berada di dalam kotak warna merah di atas, artinya yaitu,

Orang yang tidak dikenal atau orang yang tidak diharapkan.

Di bawahnya diberikan contoh kalimat yang menggunakan kata rando ini, yang kalau saya terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya yaitu,

Ada orang tidak dikenal yang mengetuk pintu rumah kami menanyakan arah menuju ke stasiun.

Jadi, bisa kita simpulkan bahwa rando itu adalah orang asing atau orang yang tidak dikenal atau bisa juga orang yang tidak kita harapkan yang secara tiba-tiba muncul di depan kita.


Rando Di Adegan Film

Cuplikan adegan pertama yang akan kita tonton ini saya ambil dari film Jumanji, Welcome to the Jungle (2017). Di cuplikan ini nanti kalian akan melihat, mendadak hadir seseorang yang tidak diharapkan.

Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Bethany: It's been over two hours since I've posted, and he hasn't commented. He hasn't even liked it. I don’t-- You saw it. (Ini udah lebih dari 2 jam dari waktu gue posting, dan dia belum juga ngasih komen. Dia bahkan ngga ngelike sama sekali. Gue ngga.. Loe kan lihat juga.)

Lucinda: Yeah, gorge. Seriously, I don't know what his problem is. (Iya, cantik kok. Gue ngga tahu deh kenapa itu orang kaya gitu.)

Bethany: Thank you. And it's not like I post all the time, just enough to stay relevant. But, it's cute enough for Noah to-- (Makasih. Dan gue itu juga ngga selalu posting kali, hanya secukupnya aja. Tapi, ya fotonya cukup lucu kok buat si Noah..)

Lucinda: Hey, there's some rando behind you. (Eh, ada orang tuh di belakang loe.)

Di cuplikan adegan di atas, situasinya adalah si Bethany itu lagi berada di dalam kelas, ceritanya di film ini dia masih SMA. Bethany lagi ada quiz atau ulangan di kelasnya, dan kemudian sementara yang lain pada sibuk ngerjain soal, si Bethany malah telpon-telponan sama temannya.

Dan saat dia lagi telponan sama temannya, Lucinda, lalu gurunya mendadak ada di belakang si Bethany, dan temannya si Lucinda melihat ada orang ngga dia kenal ada di belakang Bethany, maka kemudian dia memberitahu si Bethany dengan mengatakan,
Hey, there's some rando behind you. (Eh, ada orang tuh di belakang loe.)
Nah, seperti itu situasinya dari adegan di atas, jadi kalian bisa melihat mendadak muncul orang yang tidak diharapkan di antara mereka berdua.

     Baca juga: Arti What It Do

Saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari rando ini. Kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain, di mana diucapkan kata rando ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Bye now.

Comments