Arti Help Each Other

Arti Pill Popper

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari frasa kata pill popper, dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan frasa kata pill popper ini.

Arti Pill Popper

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu, yuk langsung saja kita bahas mengenai arti dari pill popper ini.


Arti Pill Popper

Pill popper ini merupakan istilah slang, yang artinya adalah seorang pecandu narkoba dalam bentuk pil. Dan bukan pecandu narkoba dalam bentuk narkoba yang dihisap atau bentuk narkoba yang lainnya ya. Narkoba dalam bentuk pil.

Nanti kita akan melihat dari cuplikan adegan yang saya berikan, yang saya ambil dari adegan film, dengan lebih jelas sehingga kalian bisa lebih mudah mengerti.


Pill Popper Di Adegan Film

Di sini kita akan melihat cuplikan-cuplikan adegan yang saya ambil dari film di mana diucapkan frasa kata pill popper ini.

Cuplikan adegan yang pertama yang akan kita tonton, saya ambil dari film Grown-ish, Season 1 Episode 2. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Yang diucapkan oleh Zoey di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Zoey: For college kids who like to party, the baseline is beer, weed, questionable Jell-O shots. Then it gets interesting. You've got your pill poppers. They love their Oxy, their Vico, their Norco. You know, girls raised by their nannies, who hate themselves as much as the calories in alcohol. Then there's people who do Molly, poppers, coke. (Untuk anak kuliahan yang senang pesta, biasanya mereka ngebir, ngeganja, minum Jell-O shots. Lalu mulai ke sini semakin menarik lagi. Ada para pecandu inex. Mereka cinta sama pil-pil inex mereka seperti Oxy, Vico, Norco. Kalian tahulah, cewe-cewe yang dibesarin sama para pengasuh mereka. Mereka ini membenci diri mereka sendiri sebanyak kalori yang terkandung di dalam alkohol. Kemudian ada anak-anak yang pecandu narkoba yang lain yang pake Molly dan juga ngisep narkoba.)

Di adegan itu, ceritanya si Zoey baru saja masuk kuliah dan di situ dia menemukan berbagai macam anak kuliahan yang ada di kampusnya. Di situ dia lagi menceritakan anak-anak kampus yang hobinya pesta.

Saat dia menyebutkan kata pill popper, kalian bisa melihat di adegan tersebut cewe-cewe yang lagi pada ngambil pil yang kemudian mereka minum. Jadi, mereka pecandu narkoba dalam bentuk pil.

     Baca juga: Arti Shell of a Man

Cuplikan adegan yang kedua, saya ambil dari film Brooklyn 99, Season 7 Episode 2. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Kapten Kim: As soon as his year in uniform is finished, I'll be moving on. (Begitu tugasnya dia selesai, saya akan pindah.)

Jake Peralta: Okay, fine. It's exactly what she said. But she seems like a liar. Someone told me she's a pill popper. (Oke. Itu emang yang dia bilang. Tapi dia itu kayanya seorang pembohong deh. Ada yang bilang kalau dia itu pemake narkoba.)

Kapten Holt: Pop pop. (Ya, betul sekali.)

Terry: Well, she's not lying about her resume. Did you know the Rock's character in "The Fast and the Furious" was based on her? (Tapi, dia ngga berbohong mengenai riwayat kariernya dia. Loe tahu ngga kalau karakter the Rock yang di film “The Fast and the Furious” itu diambil dari karakternya dia.)

Di adegan di atas, si kapten Holt yang biasanya jadi kapten di Kantor Polisi 99 ini, digantikan sementara oleh kapten Kim, dan si Jake Peralta nyangka bahwa si kapten Kim itu merupakan seorang pecandu narkoba.

Pill popper itu adalah pecandu narkoba dalam bentuk pil ya, jadi mengkonsumsinya dalam bentuk pil. Itu hanya dugaan si Jake Peralta saja sih sebenarnya dan juga si kapten Holt karena mereka berdua ngga suka sama atasannya dari kapten Kim yang memerintahkan kapten Kim pindah ke situ untuk menggantikan kapten Holt untuk sementara.

     Baca juga: Arti Bonkers

Nah, saya kira sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari pill popper ini. Semoga bisa bermanfaat dan kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan frasa kata pill popper ini, Insya Allah, akan saya update lagi artikel ini.

Terima kasih sudah membaca artikel saya, and I'll talk to you soon. Bye now.

Comments