Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Annoying

Halo ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari [annoying] dan seperti biasa kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata [annoying] ini agar kita bisa lebih mudah mengerti dan memahaminya.

Arti Annoying

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

     Baca juga: Arti I'm Afraid So

Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas artinya.


Arti Annoying

Ada banyak arti dari kata [annoying] antara lain yaitu menjengkelkan, mengganggu, ngeselin dan yang lain. Kita harus melihat terlebih dahulu situasinya untuk tahu artinya yang mana karena beda situasi akan membuat artinya juga jadi berbeda.


Contoh-contoh Penggunaan Annoying

Di bagian ini saya akan mengumpulkan cuplikan-cuplikan adegan dari film, youtube video atau yang lainnya di mana kata [annoying] ini diucapkan sehingga nanti kalian bisa melihat sendiri arti-arti yang berbeda di setiap situasi yang ada sehingga dengan begitu kalian akan lebih mudah melihat sendiri mengapa arti dari kata [annoying] bisa berbeda-beda.

Cuplikan adegan yang pertama saya ambil dari film Jumanji, Welcome to the Jungle (2017). Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Fridge: Let me tell you something. You're still the same annoying kid that I've been trying to shake since seventh grade. Ain't nothing changed. Don't let this new body get your butt whupped. (Gue kasih tahu loe ya. Loe itu masih tetap jadi anak ngeselin yang dari sejak kelas 7 pingin gue hajar. Loe sama sekali ngga berubah. Jangan sampai loe gue hajar pake tubuh gue yang baru ini ya.)

Di adegan ini, Fridge marah sama Spencer teman satu sekolahnya. Ini mereka gara-gara main game di sekolahnya saat mereka dihukum oleh kepala sekolah mereka dan kemudian mereka menemukan game di ruangan di tempat mereka dihukum dan kemudian mereka main dan di situ mereka jadi masuk ke dalam gamenya.

     Baca juga: Arti In Your Face

Perhatikan frasa kata [annoying kid] yang mana di sini artinya adalah [anak yang ngeselin]. Yang mana kalimat yang diucapkannya adalah,
You're still the same annoying kid that I've been trying to shake since seventh grade. (Loe masih tetap jadi anak ngeselin yang dari sejak kelas 7 pingin gue hajar.)
Nah, saya rasa ngga bingung kan? Dengan adanya cuplikan adegan seperti ini jadi lebih mudah dimengerti dan dipahami kan? Nanti kalau saya menemukan lagi adegan film yang lain di mana diucapkan kata [annoying] ini lagi, Insya Allah, akan saya update lagi artikel ini.

Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang lainnya, and I'll talk to you soon. Bye now.

Comments