Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Sneak In

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari frasa kata [sneak in] dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana frasa kata [sneak in] ini diucapkan.

Arti Sneak In

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.

Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya.  

     Baca juga: I Hate to Break It to You

Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas arti dari frasa kata [sneak in] ini.


Arti Sneak In

[Sneak in] kalau saya lihat di kamus The Free Dictionary by Farlex didefinisikan sebagai sebuah idiom yang artinya adalah menyelinap masuk secara diam-diam.

Di bagian bawah nanti kita akan melihat contoh-contoh di mana idiom [sneak in] ini diucapkan dan di situasi seperti apa sehingga kalian bisa lebih mengerti dan memahaminya.


Contoh-contoh Sneak In

Contoh yang pertama, saya temukan frasa kata [sneak in] ini diucapkan di film Jumanji, Welcome to the Jungle (2017). Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Bethany: You have to go down there and flirt with those guys.. (Loe harus turun ke sana dan menggoda para prajurit itu..)

Martha: No. (Ngga.)

Bethany: ..and hold their attention while we sneak in. (..dan mengalihkan perhatian mereka sementara kita menyelinap masuk.)

Martha: No! I can't just go over there and flirt with some weird soldiers I don't even know. (Ngga! Gue ngga bisa gitu aja ke sana terus menggoda para prajurit aneh yang gue kenal aja ngga.)

Bethany: I know girl but right now we don't have a better idea. (Gue tahu sayang, tapi saat ini kita ngga punya pilihan lain.)

Martha: You don't understand. I actually can't do it. (Loe ngga ngerti. Gue beneran ngga bisa ini.)

Di cuplikan adegan di atas, mereka lagi berusaha untuk nyelinap masuk ke dalam gudang transportasi untuk kemudian mencuri pesawat yang ada di sana dan kemudian mereka gunakan untuk aksi mereka menyelesaikan misi di Jumanji tersebut.

     Baca juga: Arti Stick Together

Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari frasa kata [sneak in] ini dan kalau nanti saya menemukan lagi contoh-contoh yang lain di mana diucapkan frasa kata [sneak in] ini, Insya Allah, akan saya update lagi artikel ini.

Sampai ketemu lagi, and I'll see you soon. Bye now.

Comments