Arti Help Each Other

Common Noun Dalam Bahasa Inggris

Kali ini kita akan membahas mengenai common noun dalam bahasa Inggris. Apakah common noun itu? Common noun adalah kata-kata untuk orang, binatang, tempat atau benda. Jadi ini secara garis besarnya, dimana kita tahu kalau arti dari noun itu adalah kata benda kan?

Common Noun Dalam Bahasa Inggris


Common Noun Dalam Bahasa Inggris

Yang termasuk ke dalam common noun untuk kategori orang misalnya actor, lawyer, aunt, judge, baby, man, baker, nurse, cook, police, officer, dentist, singer, doctor, soldier, giant, teacher dan lain-lain. Itu adalah beberapa contohnya dan teman-teman dari sini bisa melihat dan menambahkannya sendiri ya.


Sementara untuk common noun yang termasuk ke dalam kategori kata-kata untuk binatang contohnya antara lain, bird, cow, chicken, parrot, mouse, fish dan lain-lain. Teman-teman bisa menambahkan sendiri nama-nama binatang yang lain dalam bahasa Inggris.


Dan kata-kata yang termasuk common noun untuk kategori tempat itu antara lain park, supermarket, island, mall, garage, zoo dan lain-lain.

Nah semoga dari apa yang saya sampaikan di artikel mengenai common noun dalam bahasa Inggris ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya. Sampai ketemu lagi di sharing pelajaran bahasa Inggris saya yang berikutnya yaa..

Comments