Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Common-Gender Nouns Dalam Bahasa Inggris

Kali ini kita akan membahas mengenai common-gender nouns dalam bahasa Inggris. Bahasan kita yang telah lalu kita sudah membahas mengenai masculine dan feminine nouns dalam bahasa Inggris ya? Ini masih ada hubungannya sebenarnya dengan noun yang ada hubungan dengan jenis kelamin.

Karena masculine nouns kan adalah penyebutan untuk noun yang berjenis kelamin laki-laki atau jantan, sementara feminine nouns adalah penyebutan untuk noun yang berjenis kelamin wanita atau betina.

Nah untuk common-gender nouns itu apa sih? Yuk mari kita bahas di bawah ini..

Common-Gender Nouns Dalam Bahasa Inggris

Common-gender nouns adalah noun yang digunakan untuk laki-laki atau pun untuk wanita. Jadi tidak membeda-bedakan berdasarkan jenis kelaminnya, mau jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan, tetap aja sebutannya atau kata-nya sama saja.

Contohnya misalnya doctors, dancer, scientist, hairdressers, accountants, parents, artists managers, designers, pupils, engineers, singers, lawyers, teachers. Kira-kira seperti itu teman-teman, teman-teman bisa menambahkan yang lainnya?

Common-Gender Nouns Dalam Bahasa Inggris

Oh iya, tambahan sedikit mengenai yang sebelumnya sudah kita bahas, yaitu di bagian feminine nouns, biasanya yang berakhiran dengan "ess" dan "ress" itu adalah kata untuk feminine nouns. Sebagai contohnya antara lain actress, stewardess, lioness, tigress, princess, waitress.

Okey, kalau begitu saya sudahi dulu ya pembahasan kita mengenai common-gender nouns dalam bahasa Inggris ini. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya. Nantikan terus sharing dari saya mengenai pembelajaran bahasa Inggris, tentunya dari blog belajar bahasa Inggris Iman Prabawa ini.

Sampai ketemu lagi and see yaa..

Comments