Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Jawaban Soal Comparative Adjective

Nah kali ini saya berikan jawabannya deh yaa.. Yuk langsung saja kita simak, oh iya, silakan klik di Soal Comparative Adjective ini untuk melihat mengenai soalnya.

Langsung aja ya kita melihat kepada tabel di bawah ini. Kebetulan memang saya buat menjadi sebuah tabel aja, sehingga teman-teman juga bisa lebih enak melihat jawabannya. Saya yakin semua jawaban dari teman-teman pastinya benar semua kok.

Mari kita lihat tabel jawaban di bawah ini untuk soal comparative adjective yang lalu.



Comparative
Superlative
Hard
Harder
Hardest
Cold
Colder
coldest
Soft
Softer
Softest
Tall
Taller
Tallest
Rich
Richer
Richest
Mad
Madder
Maddest
Fun
Funnier
Funniest
Big
Bigger
Biggest
Sad
Sadder
Saddest
Busy
Busier
Busiest
Noisy
Noisier
Noisiest


Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya ya, pastinya tetap mengenai pembelajaran bahasa Inggris online. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semua yang lagi ingin mendalami dan ingin belajar mengenai bahasa Inggris. Sampai ketemu and see you guys..

Comments