Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Jawaban Soal Reflexive Pronoun

Kali ini saya posting mengenai jawaban soal reflexive pronoun ya, silakan teman-teman cek sendiri apakah jawaban teman-teman di soal yang telah lalu saya berikan yaitu Soal Reflexive Pronoun bisa teman-teman jawab dengan sempurna.

Semoga jawaban dari teman-teman benar semua ya. Yuk sekarang langsung aja kita lihat jawabannya di bawah ini.

Jawaban Soal Reflexive Pronoun

Jawaban dari soal mengenai reflexive pronoun :
  1. No one can help us. We have to help ourselves.
  2. Jane always makes the bed by herself.
  3. They painted the wall all by themselves.
  4. I hurt myself in the playground yesterday.
  5. John, you must behave yourself before your friends.
  6. Children, you must do the homework yourselves.
  7. Tom defended himself against the bullies.
  8. The dog is scratching itself.

Nah semoga jawaban teman-teman benar semua ya untuk soal reflexive pronoun ini. Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya dalam pembelajaran bahasa Inggris online saya yang lainnya. See you guys.. 

Comments