Arti Help Each Other

Neuter Nouns Dalam Bahasa Inggris

Sharing kali ini dalam pembelajaran bahasa Inggris online kita adalah mengenai neuter nouns dalam bahasa Inggris. Apakah neuter nouns itu?? Kita sebelumnya sudah membahas ya mengenai apa itu nouns dan juga ada dua macam nouns secara garis besarnya yaitu common nouns dan proper nouns.

Teman-teman ngga pada lupa kan ya? Nah kali ini pembahasan kita adalah mengenai neuter nouns. Yuk langsung aja kita bahas di bawah ini.

Mengenai Neuter Nouns Dalam Bahasa Inggris

Apa itu neuter nouns? Neuter nouns adalah kata-kata untuk benda yang tidak berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Dalam hal ini jenis kelaminnya memang tidak bisa didefinisikan. Apakah berarti waria?? Lho?? Hihihi kriuk kriuk, ngga gitu juga!

Kita lihat ya pada gambar di bawah ini sebagai salah satu ilustrasinya..

Neuter Nouns Dalam Bahasa Inggris

Nah kalau kita lihat pada gambar daun di atas, pastinya kita tidak bisa menebak apakah daun di atas itu jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan ya. Maka dari itu dianggap memang tidak ada jenis kelaminnya.

Contoh yang lainnya misalnya bisa kita lihat pada gambar di bawah ini..

Air Terjun

Lalu kalau sudah saya berikan gambaran seperti ini, untuk selanjutnya teman-teman bisa mendefinisikan sendiri dong ya yang mana aja yang masuk ke dalam neuter nouns ini? 

Nah ini saya berikan contekannya sedikit deh ya, silakan teman-teman bisa melihat pada gambar di bawah ini.

Neuter Nouns

Kira-kira seperti itu tuh teman-teman yang termasuk ke dalam neuter nouns. Sampai sini teman-teman tidak ada yang bingung ya? Saya harap sih ngga ada. Kita akan sambung lagi pelajaran bahasa Inggris kita pada artikel yang lainnya ya. Pastinya terus pantengin blog belajar bahasa Inggris Iman Prabawa ini untuk mendapatkan materi pembelajaran bahasa Inggris secara gratis disini.

Semoga bisa bermanfaat ya artikel saya mengenai neuter nouns dalam bahasa Inggris ini. Sampai ketemu lagi. See ya.

Comments