Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Soal Personal Pronoun

Nah teman-teman kita kan sudah belajar mengenai pronoun ya, semua keluarga dari pronoun sepertinya sudah habis saya bahas. Kalau begitu sekarang saatnya kita tes ya, saya mau berikan kepada teman-teman beberapa soal mengenai pronoun.

Nah kali ini soal yang akan saya berikan kepada teman-teman adalah mengenai soal personal pronoun. Masih ingat dong personal pronoun itu apa? Kalau teman-teman lupa, silakan teman-teman search dulu aja di blog saya mengenai personal pronoun dan dibaca dulu dan kemudian dipahami terlebih dahulu sehingga teman-teman bisa mengerti dan paham.

Dan kalau sudah paham, yuk kita coba kerjakan soal-soal berikut ini. 

Soal Mengenai Personal Pronoun

Saya berikan 12 soal aja ya, mari kita simak soalnya di bawah ini dan silakan isi bagian yang kosongnya yaa..

  1. Peter and I are brothers. _______ share a bedroom together.
  2. Sue isn’t well. Dad is taking _______ to see a doctor.
  3. My brother is a teacher. _______ teaches English.
  4. All his students like _______ very much.
  5. Children, _______ are making too much noise!
  6. Who are those people? Where are _______ from?
  7. Mom is a doctor. _______ works in a hospital.
  8. The sky is getting dark. _______ is going to rain.
  9. John, we are all waiting for _______. Are you coming with _______?
  10. May _______ borrow your pen?
  11. Yes, of course. When can you return _______ to _______?
  12. What are _______ reading, Jenny?

Nah selamat mengerjakan ya teman-teman, saya harap teman-teman bisa semua mengerjakannya ya. Pastinya kalau teman-teman menyimak apa yang saya berikan dan sharingkan di pelajaran yang sebelumnya mengenai personal pronoun pasti teman-teman akan sangat mudah mengerjakan soal-soal personal pronoun ini. See ya guys..

Untuk mengecek jawabannya, silakan teman-teman bisa melihatnya di Jawaban Soal Pronoun ini.

Comments