Arti Help Each Other

Arti Have A Ball Dalam Bahasa Inggris

Halo teman-teman semuanya, kita ketemu lagi nih. Nah kali ini saya mau sharing mengenai arti have a ball dalam bahasa Inggris. Saya sendiri juga baru tahu istilah ini kemarin, oh iya ini dinamakan juga idiom atau istilah atau gabungan kata yang mempunyai arti yang lain.

Karena kalau kita lihat sendiri di kamus, misalnya kita ketikkan have a ball di google translate maka akan terlihat hasilnya seperti gambar di bawah ini.

Arti Have A Ball Dalam Bahasa Inggris

Kalau artinya mempunyai sebuah bola mah kayanya semua orang sudah tahu deh. Masalahnya kemarin saya lagi belajar tentang past tense itu ada kalimat seperti ini.
We had a ball last night. All of the guests enjoyed themselves.
Nah disitu saya langsung bingung dan kemudian nyari tahu deh, dan ketemu juga akhirnya artinya.

Idiom Have A Ball Dalam Bahasa Inggris

Nah ternyata arti dari idiom "have a ball" itu adalah to have an exciting time atau dalam bahasa Indonesianya artinya mempunyai waktu yang menyenangkan. Jadi kalau begitu jelas deh arti dari kalimat di atas yang saya bingung karena idiom yang baru saja saya dengar ini.

Jadi arti dari kalimat di atas adalah,
Tadi malam kami mempunyai waktu yang sangat menyenangkan. Setiap orang menikmatinya.
Nah teman-teman, pada kalimat di atas yang bagian all of the guests enjoyed themselves. Ada reflexive pronoun ya disitu? Hayo teman-teman masih ingat tidak apa sih reflexive pronoun itu??
Teman-teman bica membaca di artikel saya yang sebelumnya ya yang membahas mengenai reflexive pronoun.

Kalau begitu saya sudahi dulu ya artikel arti have a ball dalam bahasa Inggris ini. See you again guys..

Comments